Categories

Berita

Grab Tunjuk Neneng Goenadi sebagai Managing Director, Ridzki Kramadibrata Kini jadi President Grab Indonesia

Sebelumnya Neneng menjabat sebagai Country Managing Director Accenture Indonesia

Randi Eka - 1 February 2019

Grab hari ini (01/2) umumkan penunjukan Neneng Goenadi sebagai Managing Director baru untuk Grab Indonesia. Sementara Ridzki Kramadibrata beralih jabatan menjadi President of Grab Indonesia.

Keduanya akan memiliki tugas kunci berbeda. Managing Director fokus pada peningkatan layanan korporasi, khususnya di segmen transportasi. Sementara President fokus menangani hubungan perusahaan dengan pemerintah, serta mengatur strategi keamanan dan dampak sosial.

Penunjukan Neneng didasarkan pada pengalamannya yang hampir 30 tahun di Accenture Indonesia. Sebelumnya Neneng menjabat sebagai Country Managing Director Accenture Indonesia selama 5 tahun. Neneng juga pernah menjabat sebagai Head of Inclusion and Diversity Asia Pasific untuk Industry Resources dan Head of Human Capital and Diversity ASEAN.

"Ini merupakan waktu yang sangat baik untuk bergabung dengan Grab, yang telah secara langsung memperbaiki kehidupan jutaan masyarakat di Indonesia. Grab merupakan sebuah organisasi yang berpegang teguh pada misinya untuk mendekatkan setiap orang kepada berbagai hal yang berarti bagi mereka," sambut Neneng.

Sementara itu Ridzki mengungkapkan, dirinya akan mengambil peran strategis untuk menciptakan lebih banyak sinergi antara berbagai bisnis dan mitra perusahaan untuk membangun satu ekosistem digital yang akan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

"Grab berada di tempat untuk berkontribusi bagi pembangunan sosial dan ekonomi Indonesia dalam banyak hal besar dan signifikan. Kami akan bermitra dengan pemerintah untuk membantu Indonesia menciptakan lebih banyak lapangan kerja, mendorong pertumbuhan startup dan ekonomi, serta menempatkan Indonesia di peta dunia," ujar Ridzki.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter