New Smartfren Andromax V 5.0, Big - Smart - Stylish

Smartfren telah merilis sebuah smartphone yang akan memberikan pengalaman penggunaan maksimal bagi Anda yang mencari ponsel Android mumpuni dengan layar lebar dan desain keren. New Smartfren Andromax V 5.0 adalah pilihannya.

Andromax V 5.0 ini menghadirkan layar 5 inci IPS display dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel, membuat pengalaman melihat video, bermain game dan akses aplikasi menjadi lebih menyenangkan.

Tidak hanya dilengkapi dengan layar yang mumpuni, Andromax V 5.0 dilengkapi dengan kamera depan 8MP dengan kemampuan continuous shot hingga 99 frames. Ada pula LED flash serta kamera depan 1MP.

Bagi pengguna di Indonesia yang dikenal memiliki lebih dari satu kartu SIM, ponsel ini akan menjadi pilihan karena menyediakan fasilitas Dual SIM untuk EVDO dan GSM. Jadi satu kartu untuk kartu Smartfren dan satu lagi untuk kartu GSM pilihan Anda.

Bagi Anda yang memberi perhatian lebih pada spesifikasi, jangan takut, Andromax v 5.0 dilengkapi dengan prosesor Quad Core dari MediaTek MT 6589E 1.2 Ghz. Menjadikan penggunaan ponsel lebih cepat untuk multitasking, dan menghemat baterai.

Andromax V 5.0 dilengkapi OS Android Jelly Bean 4.2 dan Google Now sebagai asisten virtual. Bagi Anda yang ingin menambah ruang penyimpanan, Anda bisa menambah Micro SD sampai dengan 32GB.

Sebagai bagian dari produk Smartfren, Andromax V 5.0 menyediakan teknologi EVDO Rev A dengan kecepatan download internet sampai dengan 3.1 Mbps. Akses internet tentunya akan dimanjakan dengan fasilitas ini.

Mengusung tagline Big, Smart dan Stylish, New Andromax V 5.0 adalah pilihan bagi Anda yang ingin menikmati smartphone Android dengan Dual SIM (EVDO - GSM) yang dilengkapi prosesor tangguh, kamera mumpuni dan layar lebar.

Ingin tahu lebih jauh tentang produk Andromax V dan berbagai produk Smartfren lainnya, Anda bisa buka www.smartfren.com. Anda yang gemar bersosial media bisa Like FB Page Smartfren dan follow akun @smartfrenworld di Twitter.

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh Smartfren.