1. Lifestyle

#NewAngryBirds Siap Meluncur

Rovio tengah menyiapkan seri lanjutan dari karya terbesar mereka Angry Birds. Segera hadir karakter burung marah perempuan yang akan bertemu teman-temannya dan bertualang bersama.

Angry Birds Stella adalah nama dari seri terbaru atau #NewAngryBirds yang tengah disiapkan oleh Rovio selaku pengembang dan pemilik franschise Angry Birds. Seri ini melanjutkan berbagai kisah terkait Angry Brids, yang terakhir adalah balapan mobil atau Angry Birds Go!.

Angry Birds Stella akan mengambil tokoh utama Stella bersama dengan satu grup teman-temannya. Belum ada keterangan resmi tentang cerita serta gameplay, namun Rovio telah merilis teaser pertama untuk game ini.

Dari poster yang disebarkan, sepertinya kita bisa menebak bahwa petualangan Stella ini akan penuh drama, intrik serta kisah, dengan kata lain unsur cerita akan cukup kuat. Namun untuk gameplay, sepertinya cukup sulit untuk menebaknya.

 

Info menarik: Sony Luncurkan Walkman MP3 Player yang Bisa Digunakan Sambil Berenang?

 

Dalam pengumuman resmi, Rovio menyebutkan bahwa Angry Birds Stella akan menghadirkan bagian baru yang belum pernah ada dari keseluruhan dunia Angry Birds. Akan ada banyak petualangan dan keseruan.

Selain dalam bentuk game, seri terbaru ini akan juga ditawarkan dalam berbagai produk, seperti animasi, buku, toys dan berbagai produk lain. Sepertinya kini Rovio telah semakin siap untuk membuat sebuah produk game secara menyeluruh setelah berbagai pengalaman yang dilaluinya, termasuk rilis toys berupa Telepods dalam permainan Angry Birds Star Wars II.

Angry Birds Stella akan hadir tahun ini, sudah pasti Rovio akan menyiapkan berbagai teaser untuk menyambut dan membangun buzz untuk rilis game ini.

Berikut teaser pertama yang dirilis. Anda yang penasaran dan menjadi penggemar serial Angry Birds bisa mengikuti situs resmi atau tagar #NewAngryBirds

 

Sumber tambahan TheVerge.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again