Dark
Light

Nexus 4 Dipasarkan di Indonesia Bulan Desember

1 min read
October 31, 2012

Berbeda dengan strategi sebelumnya yang membuat produk Nexus milik Google selalu lama masuk ke Indonesia, LG berusaha meningkatkan awareness publik di Indonesia bahwa Nexus adalah smartphone yang patut diperhatikan. Dikutip dari Okezone, Head of Sales LG Indonesia Denny Muliawardana mengatakan bahwa LG Nexus 4 bakal hadir di Indonesia akhir November dan mulai dipasarkan bulan Desember.

Tentu saja kondisi ini bakal menarik mengingat iPhone 5 disinyalir bakal hadir pula di Indonesia di waktu yang kurang lebih sama. Sayangnya, petinggi LG mengatakan bahwa harga yang dibanderol untuk Nexus 4 adalah lebih tinggi dari Optimus Vu yang baru saja diluncurkan di harga Rp 5.5 juta. Ini berarti harga Nexus 4 dan iPhone 5 akan tidak berbeda jauh, padahal harga aslinya adalah $349 (Rp 3.36 juta) untuk varian 8GB dan $399 (Rp 3.84 juta) untuk varian 16GB. Kedua harga itu adalah versi tanpa subsidi dan tanpa kontrak.

Nexus 4 adalah varian smartphone Google terbaru menggantikan Galaxy Nexus. Smartphone ini bakal menjadi yang pertama menggunakan OS 4.2 (masih berkode Jelly Bean). Sedianya seri ini diumumkan di New York hari Senin lalu tapi kemudian dibatalkan karena adanya Hurricane Sandy. Selain Nexus 4, Google juga meluncurkan Nexus 10 dan varian baru Nexus 7 dengan kapasitas 32GB dan konektivitas 3G. Info lengkapnya bisa dilihat di sini.

[via]

Previous Story

Google Kini Miliki 700.000 Aplikasi di Google Play

Next Story

Rilis iTunes 11 Ditunda Sampai Akhir November

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

5 Pembaruan untuk Gemini yang Diumumkan di Google I/O 2024

Tak hanya bertambah cerdas, Gemini juga semakin fleksibel dalam memenuhi