1. DScovery

DailySocial.id Bagi-bagi Hadiah Takjil, Hampers hingga Langganan Konten Premium GRATIS

Dapatkan langganan konten premium DailySocial.id secara GRATIS dan berbagai hampers Ramadan senilai jutaan rupiah di #NgabubureaDS selama bulan Ramadan!

Bulan Ramadan selalu menghadirkan banyak hal yang dinantikan setiap orang. Mulai dari kumpul bersama orang terdekat hingga berbagi kepada sesama.

Meski bulan Ramadan kali ini kita masih berada di tengah kondisi pandemi, selalu ada cara bagi para pelaku startup hingga UMKM untuk bisa memanjakan para konsumennya. Mulai dari buka bersama secara virtual, mengadakan talkshow sambil ngabuburit, dan hal lainnya yang masih bisa dilakukan secara online.

Sama halnya dengan mereka, DailySocial.id juga turut merayakan bulan Ramadan ini dengan kampanye #NgabubureaDS yang akan menemani kamu selama bulan Ramadan. Akan ada beragam aktivitas yang kita lakukan, yaitu kuis berhadiah setiap minggunya dan challenge yang mesti kamu penuhi setiap harinya.

Melalui kedua kegiatan tersebut, kami ingin menemani kamu selama bulan Ramadan dengan menantang seberapa tahu kamu seputar Digital Entrepreneurship hingga berbagi informasi kepada sekitar lewat challenge ‘article of the day’ ala DailySocial.id.

Konsepnya sederhana, tapi kamu bisa mendapatkan beragam hadiah senilai jutaan rupiah di bulan Ramadan. Kami juga berkolaborasi dengan berbagai UMKM di Indonesia dalam menyemarakkan Ramadan tahun ini.Enggak mau melewatkannya? Simak lebih lanjut, yuk!

Bagaimana cara mengikuti #NgabubureaDS challenge?

Untuk berkesempatan memenangkan hadiah senilai jutaan rupiah, kami sarankan untuk mengikuti tantangan ini sejak hari pertama #NgabubureaDSChallenge, yakni tanggal 4 April 2022 hingga 17 April 2022. Semakin sering kamu mengikuti challenge ini, semakin besar kesempatan kamu untuk menjadi pemenang pertama, lho! Betul, dalam challenge ini kami akan memberikan kepada 3 pemenang saja.

Tanpa panjang lebar, mari kita simak step by step yang perlu kamu lakukan selama 15 hari:

#NgabubureaDSchallenge 2022

  1. Screenshot salah satu berita di DailySocial.id yang menurut kamu perlu dibagikan kepada followers kamu, atau sebut saja semacam ‘article of the day’
  2. Bagikan hasil screenshot kamu di Instagram story dengan menambahkan link artikel, #NgabubureaDSchallenge, tag akun @dailysocial.id
  3. Klik ‘Update to Your Story’!
  4. Lakukan secara berulang setiap harinya selama 15 hari dari tanggal 4 April-17 April 2022
  5. Pastikan kamu follow akun @dailysocial.id di semua media sosial kami!

Semakin sering kamu melakukannya, semakin besar kesempatan kamu untuk menang!

Bagaimana cara mengikuti #NgabubureaDS kuis?

Kalau #NgabubureaDSchallenge dilakukan setiap hari selama 15 hari di bulan Ramadan, #NgabubureaDS kuis akan diadakan setiap minggu nih, teman-teman DailySocial.id. Lebih tepatnya, setiap hari Rabu! TAPI, enggak memungkiri kuis mingguan DailySocial.id akan tayang di hari lain, lho. Jadi, kamu mesti stand by di akun Instagram @dailysocial.id ya.

Lalu, gimana step by step yang mesti dilakukan untuk bisa berkesempatan jadi pemenang? Jawabannya sesuai dengan jargon kuis kami nih, ‘Siapa tepat, dia dapat!’. Selain itu, ada lagi? Ada dong! Kami punya beberapa hal yang mesti kamu ketahui dan pahami terkait alur kuis #NgabubureaDS, berikut ini:

#NgabubureaDS Quiz Ramadan 2022

 

  • Pertanyaan akan muncul di postingan Instagram Feed @dailysocial.id
  • Tulis jawabanmu di kolom komentar dengan mention 3 temanmu, sertakan #NgabubureaDS
  • Temukan clue dalam artikel yang kami sebutkan di dalam postingan tersebut dan simak persyaratan yang WAJIB kamu penuhi juga ada di dalam artikel, jadi pastikan kamu membacanya dengan benar ya
  • Pastikan kamu follow akun @dailysocial.id dan akun UMKM yang ada di poster!
  • Semakin banyak kamu menjawab di kolom komentar, semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan hampers GRATIS dari UMKM pilihan kami!

Dari kedua aktivitas #NgabubureaDS di atas kamu akan ikuti keduanya, kan? Yes, karena ada banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan, lho. Mulai dari takjil GRATIS, hampers Ramadan, e-voucher, e-wallet hingga berlangganan konten premium DailySocial.id secara GRATIS!

Bagikan artikel ini dan ajak teman-teman kamu untuk ikutan #NgabubureaDS challenge dan kuis selama bulan Ramadan!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again