1. Startup

Ngasong Tawarkan Kemudahan Berbisnis Online Dengan Konsep Dropship

Peluang bisnis memang bisa datang dari mana saja, tak terkecuali bisnis jual beli online yang terus berkembang belakangan ini. Tak cuma menjadi pemilik barang dan pembeli, sistem e-commerce mulai mengakomodasi kehadiran "perantara penjualan". Kini hadir sebuah platform untuk memudahkan setiap orang yang ingin berbisnis jual beli online dengan sistem dropship bernama Ngasong.

Dropship adalah sebuah sistem penjualan sebuah produk secara online dengan si penjual tidak harus memiliki modal besar atau produk sendiri. Dengan sistem dropship, anggota Ngasong atau yang disebut Asonger tinggal memasarkan produk yang telah tersedia. Pengiriman dari barang yang terbeli akan dilakukan langsung oleh supplier namun menggunakan nama penjual sebagai pengirimnya. Solusi yang murah bagi mereka yang ingin memiliki bisnis online dengan mudah dan praktis.

Ngasong menerapkan sistem deposit untuk pembayaran pemesanannya. Selain itu, Ngasong juga menyediakan perangkat pemasaran online berupa Google Adwords senilai 450 ribu Rupiah dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mempermudah penggunanya melakukan promosi produk. Dengan Ngasong, siapapun dapat berbisnis jual beli online tanpa perlu dipusingkan dengan keperluan tempat penyimpanan barang jualan serta modal. Ngasong juga melakukan seleksi pada produk yang akan didistribusikan termasuk melakukan riset pasar terlebih dahulu.

Selain menjadi penjual, Ngasong juga menyediakan kesempatan bagi para pemilik produk untuk menjadi supplier barang di Ngasong. Para pemilik produk tak perlu pusing memikirkan cara promosi produknya karena otomatis sudah dilakukan oleh para Asonger yang terdaftar. Ngasong juga berjanji akan menghadirkan aplikasi pengelola persediaan barang serta aplikasi keuangan untuk menghitung keuntungan penjualan kedepannya.

Dengan niat yang mulia, Ngasong berusaha membantu para pemilik UKM merangkul pasar yang lebih luas melalui Internet. Meski demikian jumlah dan jenis barang yang masih terlalu sedikit dapat mengurangi keinginan orang untuk menggunakan Ngasong. Halaman FAQ yang seharusnya berisi informasi tentang Ngasong memiliki sejumlah tautan yang tak dapat dibuka. 
Fokus pada penambahan jumlah dan jenis barang menjadi pekerjaan utama Ngasong -- selain perbaikan di situsnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again