Berita

NgaturDuit.com dan Telkomsel Kerjasama Kirim Berita Mingguan ke Ponsel

Satu langkah untuk memudahkan edukasi finansial dilakukan oleh NgaturDuit.com. Bekerja sama dengan Telkomsel sebagai partner operator, NgaturDuit mulai tanggal 20 Februari akan memberikan informasi langsung ke inbox ponsel konsumen setiap minggunya. Informasinya berupa teks dan data, jadi pastikan ponsel yang didaftarkan sudah memiliki fitur MMS. Berbeda dengan layanan seperti ini yang biasanya bertarif premium, langganan layanan NgaturDuit ini tidak dipungut biaya sama sekali, bahkan untuk pengiriman datanya (karena berbentuk MMS) sekalipun.

Informasi yang diberikan antara lain tips perencanaan keuangan, informasi tentang logam mulia, berita saham dan weekly stock picks, dan berita serta strategi futures (emas, komoditas, forex). Konten ini didukung oleh sejumlah lembaga keuangan yang menjadi partner NgaturDuit, yaitu AFC Financial Check Up, Finansia Consulting, Tatadana, hd Capital, dan Monex.

Setelah sempat terjadi kompetisi yang cukup ketat dengan Amplop.in di awal tahun 2011. Nampaknya NgaturDuit berhasil melenggang dan bertahan dengan inovasi-inovasi baru di tahun 2012. NgaturDuit sendiri telah berevolusi dari sekedar mencatat pengeluaran harian dan bulanan menjadi sarana membantu perencanaan keuangan dan investasi. Selain Selain via web, NgaturDuit juga akan tersedia sebagai aplikasi untuk platform Android.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter