Categories

Internet

Nikmati Flipboard Magazine di Email dengan Flip2Mail

Glenn Kaonang - 17 September 2015

Sejak pertama kali diluncurkan di iPad, Flipboard telah mengubah kebiasaan kita mengonsumsi konten di internet. Tak lagi mengunjungi situs satu per satu, kita hanya perlu membuka aplikasi Flipboard, maka tampilan ala majalahnya akan menyajikan semua artikel dari berbagai sumber.

Seiring berjalannya waktu, Flipboard memperkenalkan fitur baru bernama Magazine. Fitur ini sejatinya memungkinkan kita untuk melakukan kurasi konten dari beragam sumber dengan bebas, dan kita bisa saling berbagi ‘majalah’ dengan pengguna Flipboard lainnya via tombol Subscribe.

Tombol Subscribe ini sangat mudah diakses. Begitu mudahnya, terkadang kita pun berlangganan terlalu banyak majalah. Skenario terburuknya, kita menjadi malas membuka aplikasi Flipboard karena konten yang disajikan akan terasa acak-adut.

Info menarik: Asik! Flipboard Versi Web dengan Fitur Komplit Sudah Bisa Dicicipi

Kalau itu masalahnya, Anda bisa mencoba layanan dari situs Flip2Mail. Melihat namanya saja kita harusnya sudah bisa menebak, Flip2Mail akan mengirimkan konten Flipboard ke inbox email Anda. Anda hanya perlu mengunjungi situsnya, masukkan nama atau link Flipboard Magazine yang Anda suka, lalu cantumkan alamat email Anda.

Selanjutnya, Flip2Mail akan mengirimkan majalah tersebut berupa email newsletter harian. Anda bisa langsung melihat preview kontennya, atau mengujungi link aslinya jika tertarik membaca lebih lanjut.

Fungsi lain dari Flip2Mail adalah buat mereka yang belum pernah dan tidak tertarik menggunakan Flipboard, tapi masih ingin menikmati konten terkurasi. Semisal ia suka travelling, cantumkan saja Lonely Planet di Flip2Mail. Layanan ini gratis dan tidak dipungut biaya. Semisal Anda tidak suka, selalu ada tombol “Unsubscribe” yang menunggu di bagian akhir newsletter.

Sumber: TheNextWeb.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter