Categories

Game

Nintendo Garap Game Mario Kart Tour untuk Smartphone

Serial Mario Kart adalah salah satu game terlaris milik Nintendo

Lukman Azis - 2 February 2018

Dalam beberapa tahun terakhir, Nintendo telah menunjukkan keseriusannya menggarap platform mobile. Perusahaan teknologi inovatif dan game yang berbasis di Jepang itu berencana meluncurkan dua atau tiga game mobile setiap tahun.

Setelah Miitomo, Fire Emblem Heroes, Super Mario Run, dan Animal Crossing: Pocket Camp, Nintendo telah memastikan satu lagi game andalannya bergabung untuk perangkat mobile yakni Mario Kart Tour.

Foto: nintendo.com

Informasi itu diumumkan melalui akun Twitter resmi Nintendo Amerika. Mereka sedang dalam pengembangan Mario Kart Tour dan akan dirilis pada tahun fiskal selanjutnya yang habis pada Maret 2019. Jadi setidaknya jadwal rilis game ini diprediksi akan dilakukan dalam satu tahun ke depan.

Mario Kart itu sendiri adalah sebuah game balap karting (gokart) yang selalu hadir di setiap konsol ataupun hameheld Nintendo. Spin-off dari serial Super Mario ini yang paling baru tersedia di Nintendo Switch, yaitu Mario Kart 8 Deluxe.

[embed]https://youtu.be/tKlRN2YpxRE[/embed]

Meski Mario Kart bukanlah game balapan 'serius', namun game ini juga sangat kompetitif sehingga sangat seru dimainkan bersama. Cara bermainnya sangat mudah, injak pedal gas, belok, rebut bonus untuk senjata, koin, daan jebakan seperti kulit pisang misalnya kepada musuh. Kita tunggu saja perkembangan Mario Kart Tour di perangkat smartphone.

Sumber: PhoneArena

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter