18 August 2014

by Meth Pralistami

Nokia Glam Me Buat Anda yang Hobi Selfie

Buat Anda pengguna Nokia Lumia yang hobi foto selfie, ada aplikasi yang layak untuk dicoba, nama aplikasinya Nokia Glam Me?

Nokia Glam Me merupakan aplikasi kamera yang  menyediakan beberapa filter foto langsung setelah kita berfoto selfie. Jadi kita tidak lagi perlu buka photo editor untuk membuat hasil foto selfie kita tampil kinclong.

Apa bedanya dengan aplikasi sejenis lainnya? Nokia Glam Me ini lebih ditujukan untuk yang hobi selfie wajah. Aplikasi ini juga memungkinkan kita meng-edit foto dari galeri smartphone.

Untuk fitur yang ada di aplikasi ini, berikut ditampilan beberapa diantaranya:

  • Special Effects

Ada 20 special effects yang disediakan. Elegant, Mint, Fresh, Sweet, Violet, Magical,  LOMO, B&W, Light, Reflective, raindrop, dreamscape, sketch, oil painting, pop, watercolor, poster, fantastic, vintage poster dan magazine. Favorit Saya? Watercolor dan Violet.

Info menarik: Google Doodle Untuk Peringati Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 Dibuat oleh Orang Indonesia

  • Timer

Fitur wajib buat yang mau selfie tanpa pencet tombol. Kalau mau siap-siap atur rambut, atau mengubah gaya, aktifkan saja timer-nya.

  • Auto Selfie

Fitur ini yang jadi unggulan dari Nokia Glam Me, selfie pakai kamera utama! Jadi kalau mau pakai tongsis (tongkat narsis atau monopod), tak melulu menggunakan kamera depan yang biasanya berkualitas lebih rendah dari kamera utama (belakang). Tinggal aktifkan fitur ini, kemudian hadapkan kamera belakang ke wajah kita, kemudian tunggu bunyi dari ponsel. Dapat deh foto selfie dengan kualitas yang lebih baik.

Yang paling seru, Nokia Glam Me juga menyediakan pilihan untuk mengubah bentuk alis, bentuk mata bisa, senyum jadi lebih manis, warna kulit jadi lebih cerah tanpa harus pakai krim pemutih, bahkan bisa bikin pipi kita jadi lebih tirus a la Miley Cyrus! Pokok nya bisa dandan ala artis ibukota atau artis korea. :)

Aplikasi ini tersedia untuk pengguna Windows Phone dan bisa didapatkan lewat tautan ini. Selamat ber-selfie ria dengan aplikasi Nokia Glam Me.