Dark
Light

Nokia Luncurkan Layanan Streaming Musik Gratis di AS

by
1 min read
September 5, 2012

Nokia secara resmi meluncukan layanan streaming musik untuk pengguna mereka, Nokia Music kini bisa dinikmati untuk pengguna AS. Layanan ini tersedia secara eksklusif untuk pengguna Lumia. Ada 150 playlist yang disediakan dan dikurasi oleh tim Nokia yang terdiri dari berbagai genre, termasuk dari musisi global yang sedang populer.

Nokia Music akan bebas iklan dan tersedia secara gratis juga tanpa registrasi atau berlangganan. Selain mendengarkan daftar lagu yang telah ada, pengguna AS juga bisa membuat daftar musik pilihan mereka sendiri berdasarkan koleksi musik yang ada. Nokia Music juga bisa dinikmati secara offline.

Dari pengumuman resmi ada satu layanan yang menarik, yaitu Gig Finder. Fasilitas ini memungkinkan pengguna Lumia AS untuk mendapatkan informasi tentang konser, gigs dan pertunjukan yang ada disekitar mereka. Gig Fonder akan melihat posisi konsumen dan menampilkan berbagai infomasi yang berhubungan dengan musik di sekitar lokasi dimana mereka berada.

Nokia Music tersedia secara gratis di marketplace bagi pengguna Nokia Lumia 900 dan Lumia 710 di AS.

Informasi tambahan, Nokia, lewat Nokia Music, akan bekerja sama dengan AT&T dan Green Day untuk mempromosikan album baru mereka ‘Uno’. Program promosinya akan berupa konser eksklusif dan playlist eksklusif di Nokia Music untuk pelangan AT&T.

Nokia juga akan menggelar acara besar mereka, dalam beberapa jam lagi. Menurut kabar Nokia akan meluncurkan Lumia 920 dan 820 yang menurut rumor akan dilengkapi dengan proses isi baterai tanpa kabel.

Via dan Gambar: Cnet.

Previous Story

Kesulitan Finansial, NEC Jual Saham Lenovo Miliknya

Next Story

Groupon Indonesia Rayakan Ulang Tahun Kedua, Bagi-Bagi Hadiah

Latest from Blog

Don't Miss

The Beatles pakai AI untuk rilis lagu baru

Berkat AI, The Beatles Siap Rilis Lagu Baru dengan Vokal John Lennon

Haruskah penggunaan AI dilarang di industri musik? Jawabannya sudah pasti
Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)