Dark
Light

Nokia Meluncurkan Lumia 1320 di Indonesia, Tak Lupa Umumkan Harganya

1 min read
February 28, 2014

Nokia Lumia 1320 pertama kali diumumkan pada acara Nokia World 2013 yang dilangsungkan di Abu Dhabi, Dubai. Memiliki penampilan membulat, perangkat ini adalah smartphone kelas menengah yang ditujukan untuk pasar Asia. Setelah mendarat di China dan Vietnam, akhirnya Lumia 1320 hadir di Indonesia.

Di dalam Lumia 1320, Nokia mengklaim bahwa device ini mampu ‘meningkatkan pengalaman digital mereka melalui layar yang berukuran enam-inci dengan resolusi layar 720 HD’.

Dengan layar yang lebih besar, maka pengguna akan lebih mudah mengakses dan menavigasi dalam Live Tiles Windows Phone. Layar ini juga bermanfaat jika Anda ingin mengedit dokumen Word, Excel dan PowerPoint hingga menikmati majalah digital.

 

Info menarik: [Panduan Pemula] Cara Mengganti Template Blogger.com

 

Lumia 1320 ditenagai prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1,7GHz, RAM sebesar 1GB, memori internal 32GB, baterai 3400 mAh, memiliki kamera belakang 5-MP dengan fitur auto-focus serta video 1080p di 30fps dan kamera depan VGA.

Nokia menaruh perhatian khusus pada bagian layarnya yang lebar, layar ponsel ini memiliki fitur super sensitive touch yang bisa membaca sentuhan sarung tangan dan kuku dengan material Gorilla Glass 3.

Seperti biasa, Anda bisa mengakses manual fokus pada kamera dengan aplikasi Nokia Camera. Walaupun tidak memiliki sensor yang terlalu besar, kemampuan ini memberikan tingkat kustomisasi yang lebih tinggi dibandingkan smartphone sekelasnya. Hasil-hasil jepretan ini bisa langsung Anda unggah ke jejaring sosial, dan Windows Phone 8 sendiri juga telah mendukung Path serta Instagram.

Untuk layanan eksklusif, Nokia memberikan Anda akses OneDrive sebesar tujuh gigabyte dan Nokia MixRadio dengan koleksi lebih dari 21 juta lagu.

 

Info menarik: Seri Nokia X, Ponsel Nokia yang Bisa Menjalankan Aplikasi Android

 

 

MixRadio memungkinkan penggunanya untuk menciptakan ‘album’ pribadi dengan memilih satu sampai tiga artis yang diinginkan. Fitur Play Me dapat mempelajari lagu-lagu yang disukai pengguna kemudian memainkan musik yang kira-kira akan disukai mereka. HERE Maps dan HERE Drive+ dengan Augmented Reality Live Sight juga hadir di dalamnya.

Lumia 1320 juga sudah mendukung aplikasi-aplikasi sosial seperti Twitter, Facebook, WhatsApp, LINE, Skype, KakaoTalk hingga BlackBerry Messenger. Handset ini sudah tersedia secara resmi di toko-toko retail mulai tanggal 28 Februari dan dibanderol seharga Rp 4,725 juta.

Jika persediaan di Nokia Store dan toko retail mitra mereka masih ada, Anda bisa mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000 untuk satu unit Lumia 1320. Pemilik kartu kredit Bank Danamon juga cukup beruntung mendapatkan potongan sebesar Rp. 200.000.

Silakan kunjungi Nokia Store terdekat untuk informasi lebih lengkap.

Previous Story

Situs Perbandingan Segala Jenis Produk Perbankan HaloMoney Hadir di Indonesia

Next Story

Lego The Movie Sukses, Kini Giliran Minecraft Diangkat ke Layar Lebar

Latest from Blog

Don't Miss

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi
Nokia-G22-6

Bermitra dengan iFixit, HMD Global Bikin Nokia G22 yang Bisa Diperbaiki Dalam Hitungan Menit

HMD Global memeriahkan acara teknologi tahunan Mobile World Congress (MWC)