1. Lifestyle

Nokia Mixradio, Layanan Musik Termudah, Terlengkap dan Terbaik Untuk Pecinta Musik Indonesia

Musik dan ponsel adalah kombinasi yang menjadi teman dalam kehidupan dewasa ini. Layanan streaming musik Nokia MixRadio adalah jawaban atas kebutuhan pecinta musik untuk menikmati musik secara mudah dan lengkap, dimana saja dan kapan saja.

Nokia MixRadio adalah layanan terbaru dari Nokia yang menyediakan streaming musik untuk memudahkan akses lagu digital bagi pecinta musik. Ada lebih dari 18 juta lagu yang tersedia di layanan MixRadio bisa dinikmati gratis, tanpa perlu mendaftar, dan tanpa jeda iklan dari ponsel Lumia. Nokia MixRadio dapat pula diakses versi trial nya dari segala web browser yang mendukung HTML5. Musik disajikan lewat playlist layaknya radio.

Kemudahan akses atas jutaan lagu menjadi salah satu keunggulan dari Nokia MixRadio. Pengguna Lumia berbasis Windows Phone 8 dimanjakan tanpa perlu repot memilih-milih lagu dengan cukup memberikan referensi tiga artis favoritnya lalu Nokia MixRadio dengan fasilitas Play Me nya akan memutarkan lagu-lagu berdasarkan referensi tersebut.

Tap saja “thumbs-up” jika Anda menyukai lagu yang didengar atau tap “thumbs-down” jika Anda tidak ingin lagu ini Anda dengarkan. Tap “favorites” agar artis-artis yang Anda suka terputar selalu di playlist Anda. Semakin sering digunakan, Nokia MixRadio akan mempelajari musik-musik yang Anda suka dengan membangun sebuah playlist yang dipersonalisasikan sehingga menjadi sebuah stasiun radio personal milik Anda

Koleksi lagu yang tersedia di Nokia MixRadio sangat beragam. Mulai dari artis mancanegara maupun lokal, bahkan lagu keroncong atau dangdut pun tersedia. Anda penikmat lagu band indie lokal pun akan dimanjakan dengan berbagai lagu populer dari band indie lokal. Sebut saja Burgerkill, Mocca hingga Efek Rumah Kaca sudah bisa dinikmati lewat stasiun Indo Indie yang ada di Nokia MixRadio yang bisa Anda cicipi lewat link ini.

Bingung untuk memilih lagu untuk sebuah momen atau acara tertentu? MixMaster dari Nokia telah menghadirkan berbagai pilihan playlist yang disesuaikan dengan suasana hati, momen hingga jenis musik yang Anda inginkan. Jadi Anda tinggal memilih dan mendengarkan secara terus-menerus lagu-lagu dengan tema tertentu lewat fasilitas Mixes.

Fasilitas lain yang sangat memanjakan pendengar adalah layanan Create a Mix dan Offline Mix. Create a Mix memungkinkan pengguna untuk memilih 3 artis yang menggambarkan selera musik Anda, MixRadio akan secara cerdas memilih lagu-lagu sejenis dengan yang Anda pilih. Fitur ini sangat berguna apalagi jika Anda sedang bersama kawan-kawan yang punya selera musik dari artis yang berbeda-beda. Jadinya suasana santai ngobrol bersama teman-teman makin asyik ditemenin musik pilihan dari artis yang semua suka lewat Nokia MixRadio.

Sedangkan Offline Mix memungkinkan Anda mendengarkan pilihan lagu atau playlist yang telah disusun untuk didengarkan secara offline. Tips dari kami, sambungkan ke WiFi untuk mengunduh secara cepat meskipun mengunduh lewat jaringan operator pun tetap dapat dilakukan berkat file lagu yang sudah dioptimalkan untuk jaringan di Indonesia. Dengan Offline Mix, Anda masih bisa mendengarkan koleksi lagu dari Nokia MixRadio meski tidak ada layanan data. Fasilitas ini bisa dinikmati secara gratis namun terbatas 4 playlist offline.

Bagi mereka yang ingin menikmatinya secara lebih, layanan musik ini hadir juga dengan pilihan premium yaitu Nokia MixRadio+ yang mana menawarkan musik tanpa batas termasuk fasilitas peningkatan audio dengan hanya membayar biaya langganan 15 ribu rupiah per bulan. Ini adalah harga paling kompetitif yang ditawarkan oleh sebuah layanan musik yang ada di Indonesia. Anda dapat mendengarkan lagu-lagu dengan kualitas audio yang ditingkatkan, menyimpan mix offline lebih dari 4 hingga memutarkan mix lewat perangkat bergerak Anda lainnya seperti PC atau tablet secara utuh.

Katalog lagu raksasa, desain yang dibuat untuk kebutuhkan personal, memudahkan untuk digunakan serta tersedia secara gratis, Nokia MixRadio adalah pilihan terbaik layanan streaming musik. Sejak diperkenalkan di Indonesia akhir Agustus 2013, layanan ini mendapat animo yang baik dari pecinta musik terutama pengguna Nokia Lumia di Indonesia.

Nokia MixRadio juga baru-baru ini menyabet dua penghargaan dari WPCentral sebagai The Best Entertainment App of 2013 dan juga The Best Music or Audio App of 2013. Layanan ini di-preloaded di perangkat Nokia terbaru, seperti Lumia 625, 925 serta Lumia 1020. Pengguna Windows Phone 8 lain bisa mengunduh aplikasi di Windows Store. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang layanan ini di http://nokia.co.id/mixradio.

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh Nokia MixRadio

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again