1. Lifestyle

Nokia Perkenalkan Dua Ponsel Asha Terbaru: Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309

Hari ini di Jakarta, Nokia memperkenalkan dua jajaran ponsel Asha terbaru mereka yaitu Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309. Asha 308 memiliki fasilitas dual SIM sedangkan Asha 309 single SIM. Keduanya dipromosikan sebagai perangkat berharga murah yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet dengan lebih murah dan mendapatkan pengalaman menggunakan ponsel dengan layar sentuh.

Nokia Asha 309 dual SIM ini juga dilengkapi oleh fasilitas berupa teknologi Easy Swap yang memungkinkan pengguna untuk berpindah antara satu kartu ke kartu lainnya dengan mudah dan cepat.

Kedua ponsel ini juga dilengkapi oleh peramban mobile versi terbaru - Nokia Xpress Browser yang memungkinkan penguna menjelajah web serta aplikasi web dengan 90% lebih efesien serta lebih cepat jika dibandingkan dengan peramban konvensional.

Kedua ponsel ini akan memiliki beberapa fasilitas seperti: 2G-enabled devices, 3.0'' WQVGA capacitive display, multiple home screens, stereo radio, loud speakers dan slot microSD sampai dengan 32GB.

Harga jual kedua ponsel ini diprediksikan akan berkisar di angka US$ 99, tidak termasuk pajak dan subsidi. Ponsel Asha terbaru akan tersedia pada kuarter keempat tahun 2012.

Spesifikasi lengkap Nokia Asha 308 dan Nokia Asha 309.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again