Nokia Rilis Teaser 'Green with Envy', Mungkinkah Nokia X2?

Serangkaian rumor terkait adanya penerus Nokia X nyaris tak terbendung dalam beberapa minggu terakhir. Sejumlah media ramai-ramai mengangkat kabar serupa mulai spesifikasi hingga wujud perangkat yang konon bernama Nokia X2. Dan teaser terbaru dari Nokia ini akan membuat publik semakin penasaran.

Melalui web resminya Nokia mem-posting sebuah teaser terbaru berjudul Green with Envy disertai gambar dengan warna dominan hijau dan sebuah jam digital yang menampilkan hitungan mundur. Teaser terbaru ini mengindikasikan bahwa Nokia memang sedang mempersiapkan sebuah kejutan baru. Dan bila melihat hitungan mundur yang terus berjalan, dalam hitungan 3 hari ke depan misteri teaser itu akan terkuak.

Sekarang kita boleh sedikit lebih yakin bahwa memang benar ada penerus Nokia X yang sedang disimpan oleh Nokia. Namun tak ada yang pasti, dugaan ini bisa saja meleset.

 

Info Menarik: [Review] Motorola Moto G

 

Hanya saja kabar yang beredar terkait penerus Nokia X atau santer disebut bernama Nokia X2 terlalu kuat untuk ditampik. Sejumlah sumber mengatakan Nokia X2 akan dibekali kemampuan untuk melakukan dual-boot antara sistem operasi Windows Phone dan Android serta bisa menggunakan layanan dari Google Play.

Kemudian bocoran lain mengungkapkan amunisi yang dibawa oleh Nokia X2 berdasarkan hasil benchmark di mana layar perangkat akan berukuran 4.3 inci dengan resolusi 800Γ—480, membawa prosesor dual core CPU yang berjalan di 300 βˆ’ 1190MHz serta GPU Adreno 305.Β RAM dikabarkan akan berkapasitas 1GB dan ROM 4GB serta memori 4GB, kamera belakang 5MP dan 0.3MP di bagian depan.

Jika hitungan mundur di teaser terbaru ini memang menjadi pertanda munculnya Nokia X2, maka dalam 3 hari ke depan kita sudah akan disuguhi smartphone pilihan baru oleh Nokia. Apakah itu benar Nokia X2? Tunggu saja tanggal mainnya.

Sumber berita Ubergizmo dan gambar header ilustrasi Nokia X.