20 June 2013

by wiku

Nokia Rilis Teaser Untuk Kamera 41 Megapixel

Sambil menunggu tanggal 11 Juli 2013, dimana Nokia menggelar acara untuk memperkenalkan ‘produk’ terbaru mereka, sebuah teaser resmi dirilis Nokia.

Jika sebelumnya undangan akan acara nanti menampilkan kata 'zoom reinvented' maka untuk teaser kali ini Nokia menampilkan kata ’41 Millions Reasons’. Dari tampilan angka 41 ini bisa dipastikan bahwa Nokia akan memperkenalkan perangkat dengan fitur kamera 41 megapixel.

Teaser resmi ini menguatkan rumor sebelumnya, dimana Nokia akan merilis Nokia EOS, versi Lumia yang dilengkapi dengan fasilitas kamera mumpuni 41 megapixel. Beberapa bocoran juga sudah beredar di internet, seperti tampilan body ponsel, videomechanical shutter dan beberapa yang lain.

Tanggal 11 Juli masih beberapa minggu lagi, Nokia sepertinya ingin membuat hype atas acara nanti mulai dari sekarang dengan merilis teaser sedikit demi sedikit sebelum produk sebenarnya diluncurkan.

GSMarena juga menyebutkan bahwa dengan semakin pastinya hadir sensor 41 megapixel untuk Lumia, ini akan berarti ada update untuk Windows Phone.

Kita nantikan teaser selanjutnya sebelum menanti kehadiran resmi, ponsel Lumia misterius dari Nokia.

Sumber: ConversationsNokia dan GSMarena.