1. Lifestyle

Nonton Bareng 'Apple September Event' di Bandung, 9 September 2015

Apple akan menggelar event bulan September pada hari Rabu tanggal 9 nanti. Di acara ini diperkirakan Apple akan merilis perangkat iPhone terbaru serta perangkat lain.

Sudah menjadirutin, teman-teman Apple Fanboy di Bandung menggelar acara nonton bareng acara Apple. Nah, demikian juga untuk kali ini. Dycode (pengembang aplikasi iOS asal Bandung) kembali mengajak teman-teman pembaca Trenologi yang tinggal di Bandung untuk ikut serta dalam acara nonton bareng ini.

Acara bertajuk 'Hi Siri, Nobar Yuk!' ini akan diselenggarakan pada tanggal 9 September 2015 mulai pukul 22.00 malam sampai selesai atau kurang lebih jam 02.00 pagi dini hari. Lokasi acara sendiri di: Roti Oppa – Jalan Surapati No. 59 Bandung.

Selain nonton bareng live streaming acara Apple, akan pula dimeriahkan oleh ngobrol santai bersama komunitas pengguna produk Apple. Acara ini juga didukung oleh MakeMac, idGeekGirls dan Trenologi.

Untuk acara bulan September ini Apple sendiri dikabarkan akan merilis versi lanjutan dari iPhone, yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s Plus serta yang juga sering dirumorkan adalah Apple TV generasi terbaru.

Pembaca yang ingin hadir bisa menuju tautan ini untuk mendaftarkan diri secara gratis. Dan mari berkumpul seru-seruan nobar acara Apple event di Bandung.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again