Categories

Gadget

Notebook Convertible Dell Inspiron 11 Seri 3000 Resmi Mendarat di Indonesia

Bambang Winarso - 31 October 2014

Perusahaan komputer kenamaan dunia, Dell, kembali menghadirkan kejutan baru bagi penggemarnya di Indonesia yakni berupa notebook convertible Dell Inspiron 11 Seri 3000 2-in1. Memulai debutnya di event Computex 2014, Dell Inspiron 11 Seri 3000 menawarkan sederet keunggulan terutama di fungsinya yang fleksibel.

Dell menggunakan slogan 2-in-1 untuk perangkat terbarunya ini, sebagai upaya penekanan sisi fleksibilitas perangkat yang dengan mudah dapat dialih fungsikan dari notebook pendukung produktifitas kerja sebagaimana laptop ke perangkat untuk bermain tak ubahnya tablet.

Untuk mendukung kampanye Dell Inspiron 11 Seri 3000 sebagai perangkat convertible yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas dalam waktu yang bersamaan, Dell menambahkan komponen engsel 360-derajat yang memudahkan pengguna untuk mengubah perangkat ke dalam empat model yaitu, mode laptop, easel, tenda, dan tablet. Sehingga pengguna dapat merubah posisi dan bentuk perangkat sesuai dengan kebutuhan.

 

 

Info Menarik: Anda Sudah Bisa Pre-Order BlackBerry Passport

 

Keunggulan lain yang dijelaskan dimiliki Dell Inspiron 11 Seri 3000 2-in-1 adalah dalam hal performa, berkat bekal komponen prosesor Intel Core i3 yang tak hanya dikenal karena performanya tapi juga efisiensinya.

Selain itu pengguna juga setidaknya bisa menikmati convertible laptop ini selama 8 jam non-stop sebelum membutuhkan pengisian ulang. Pengguna juga diberi ruang simpan yang lega seluas 500GB.

Performa tak lantas mengorbankan sisi kenyamanan. Untuk hal ini Dell punya penawaran menarik berupa layar sentuh IPS 11 inci dengan sudut pandang lebar hingga 160 derajat dan resolusi HD sehingga pengguna dapat menikmati konten meski dalam waktu yang lama.

Guna mengakomodasi berbagai aktivitas sentuhan seperti tapping, scrolling, dan zooming, Dell juga menyematkan layar sentuh kapasitif hingga 10 jari. Kemampuan ini dirasa sangat penting terutama untuk notebook yang menawarkan fitur layar sentuh. Dell Inspiron 11 Seri 3000 2-in-1 hadir dalam dua pilihan sistem operasi Ubuntu dan Windows.

Ketersediaan dan Harga

Seperti yang diinformasikan dalam rilis pers, sobat Trenogoers yang kepincut Dell Inspiron 11 Seri 3000 2-in-1 harus merogoh kocek sebesar Rp 5,670,000 untuk membawa pulang perangkat ini. Saat ini perangkat dapat diperoleh dari toko-toko retail Dell di seluruh Indonesia (secara bertahap akan tersedia di seluruh toko).

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter