1. Startup

NTT Startup Challenge Kembali Diselenggarakan, Tantang Startup Hadirkan Produk Visioner

Pengumpulan pitch deck pendaftaran masih dibuka sampai 23 Oktober 2019

Dipersembahkan oleh NTT Ltd., perusahaan telekomunikasi terbesar di Jepang, acara "NTT Startup Challenge" tahun ini kembali di gelar. Bawakan tema "Bringing Innovative Future", kompetisi ini khusus menyasar startup potensial di Asia. Beberapa keuntungan yang ditawarkan kepada pemenangnya, selain pendanaan, juga akses ke investor dan infrastruktur teknologi di jaringan NTT.

NTT Startup Challenge 2019, saat ini pendaftaran untuk startup peserta kompetisi sudah dibuka dan akan ditutup pada 23 Oktober 2019 mendatang. Adapun kategori produk yang disoroti meliputi big data, kecerdasan buatan, fintech, dan sharing economy. Hadiah yang akan diberikan berupa uang tunai $10.000 bagi startup dengan pitching  terbaik.

Acara final stage pitching untuk peserta dari Indonesia akan diadakan pada 20 November 2019 mendatang, di Soehanna Hall Energy Building, Jakarta. Setidaknya 10-20 startup akan dipilih untuk mempresentasikan konsep bisnisnya kepada dewan juri, termasuk di dalamnya investor dan pakar.

Di kompetisi yang sama, tahun laluiGrow didaulat sebagai pemenang utama. Sementara Ravenry keluar sebagai pemenang Best Innovation Award dan Raksasa menjadi pemenang Best Marketing Award.

Bagi startup yang berminat mengikuti kompetisi ini, info lebih lanjut dan formulir pendaftarannya bisa ditemukan melalui laman berikut ini: http://dm.ntt.com/startupchallenge2019.

--

Disclosure: DailySocial merupakan media partner NTT Startup Challenge 2019

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again