Nubia Mulai Kampanye Pendanaan Smartphone Gaming Red Magic 2

Nubia Mulai Kampanye Pendanaan Smartphone Gaming Red Magic 2

Nubia Red Magic 2 dipastikan mengemas Snapdragon 845, RAM 10GB dan 2 sistem pendingin
Smartphone Nubia Red Magic 2
Smartphone Nubia Red Magic 2

Setelah Black Shark Helo diresmikan, Nubia tersengat untuk menghadirkan generasi kedua bagi smartphone gaming miliknya. Rencana itupun sudah diamini oleh Nubia meski kejelasan spesifikasinya masih belum diungkap. Salah satu spesifikasi yang dibeberkan oleh Nubia adalah kapasitas RAM 10GB yang akan dibawa.

Kini, kabar terbaru datang dari Nubia yang dilaporkan telah memulai kampanye pendanaan. Langkah serupa ketika pertama kali meluncurkan Red Magic generasi pertama. Kampanye pendanaan Nubia Magic 2 dilakukan di situs penjualan online Tiongkok, jd.com, dan siapapun yang tertarik dengan Red Magic 2 mempunyai waktu sampai dengan 6 Desember untuk menyumbangkan uang dan membantu Nubia mencapai target sekitar US$ 145 ribu.

red magic 2 rear

Dari kampanye ini pula akhirnya spesifikasi unggulan di Nubia Red Magic 2 terbongkar, antara lain chipset Snapdragon 845, RAM 10 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Nubia juga mengonfirmasi kebenaran teaser terdahulu, seperti sistem pendingin ganda (baik melalui asupan udara dan cairan) yang akan menjamin kontrol suhu yang lebih baik. Red Magic 2 juga bakal mempunyai dua tombol fisik di sepanjang sisi smartphone yang akan menjadi tambahan sempurna untuk bermain game.

Red Magic 2 button

Dari pengamatan Dailysocial, Nubia menargetkan pendanaan sebesar 1000000 yuan, tetapi saat ini dana yang terkumpul sudah mencapai 2264170 yuan atau dua kali lipat dari target yang ditetapkan. Dengan demikian, Nubia sudah semestinya segera merealisasikan project Red Magic 2 ini. Namun sayang sub-brand ZTE ini belum mengumumkan tanggal pengiriman perangkat ke para penopang dana.

Sumber berita FoneArena.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…