Categories

Gadget

Sasar Kelas Menengah, Nubia Z18 Mini Janjikan Performa dan Kamera yang Lebih Baik

Nubia Z18 Mini menawarkan Snapdragon 660 dan kamera ganda 24MP + 5MP

Bambang Winarso - 12 April 2018

Meski disebut sedang repot mempersiapkan proyek smartphone gaming barunya lewat brandRed Magic, Nubia masih menyempatkan diri untuk memperkuat jajaran smartphone non-gaming yang fokus untuk pasar kelas menengah. Pabrikan asal Tiongkok itu baru saja secara resmi merilis smartphone baru, Nubia Z18 Mini di Tiongkok.

Dalam debutnya, Nubia Z18 Mini ditawarkan dalam tiga pilihan harga, $286 untuk varian 64GB dan $334 untuk varian 128GB. Dan yang terakhir ada varian premium Provence Edition yang mempunyai memori 128GB dan balutan warna ungu berbanderol $349.

Sasis Nubia Z18 Mini terbuat dari material logam yang diakhiri dengan material kaca di belakang, menghadirkan kekuatan yang dipadukan dengan kesan mewah berkelas. Dalam hal perangkat keras, Nubia Z18 berbekal panel layar 5,7 inci dengan resolusi layar Full HD+ (1080 x 2160 piksel). Qualcomm Snapdragon 660 menjadi dapur pacu perangkat yang diimbangi dengan RAM besar berkapasitas 6GB. Varian dasar memiliki penyimpanan 64GB sedangkan varian teratas memiliki ruang simpan seluas 128GB.

Kemampuan kamera Nubia Z18 Mini juga tak bisa dianggap entemg. Smartphone berbasis Android 8.1 Oreao ini memiliki pengaturan kamera ganda di belakang, 24 MP dan 5 MP dengan aperture f/1.7 dan NewVision 7.0. Di depan, duduk sebuah kamera 8 MP dengan bukaan f/2.0. Fitur AI juga hadir untuk membantu pengguna mendapatkan jepretan selfie yang lebih baik.

Memperoleh slot ekstra untuk tambahan microSD, Nubia Z18 Mini menawarkan beberapa opsi konektivitas, antara lain 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 ac, Bluetooth 5.0, GPS, dan Glonass. Sensor sidik jari juga hadir di bagian belakang menemani dua kamera utamanya.

Sumber gambar header Nubia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter