Categories

Berita

Nulab Inc. Luncurkan Backlog Jumpstart Project Dukung Pengembangan Startup Baru

Avi Tejo Bhaskoro - 19 June 2013

Software Developer asal Jepang, Nulab Inc. baru saja mengumumkan peluncuran software terbaru Backlog Jumpstart Project. Software ini digadang-gadang mampu membantu startup-startup baru untuk memaksimalkan efisiensi dan produktivitas dalam bekerja, serta membantu seluruh aspek operasional dalam bisnis dari para penggiat startup berjalan dengan baik dan tetap terorganisir walau dengan sumber daya yang terbatas.

Backlog Jumpstart Project merupakan bentuk inisiatif untuk mendorong startup-startup muda menggunakan perangkat project management yang dikembangkan oleh Nulab untuk memaksimalkan produktivitas dan efisiensi dalam bekerja. Project Management Tools ini rencananya akan ditawarkan kepada 100 startup terpilih yang dapat menikmati fasilitas ini secara gratis.

Dalam project yang digagas oleh Nulab yang juga pengembang dari situs Cacoo ini, perusahaan-perusahaan startup yang terpilih berhak menggunakan layanan Max Plan Backlog senilai USD 1.890 selama setahun serta dukungan secara penuh unlimited projects dan user secara penuh, penyimpanan data 100GB dan termasuk fitur-fitur premium seperti Access Control, Gantt Chart, Burndown Chart, dan Custom Fields. Fasilitas ini diklaim tidak mengikat pengguna, dikarenakan tidak adanya kewajiban untuk tetap menggunakan Backlog setelah satu tahun, tentu layanan ini dapat diperpanjang.

Pengembangan project ini tentunya diharapkan dapat sangat berguna bagi startup-startup baru yang memiliki potensi yang menjanjikan dan juga dapat berguna dalam membangun sebuah all-in-one project management system untuk kedepannya.

“Dengan membangun sebuah perusahaan startup, kami menyadari betapa pentingnya penerapan Project Management yang capable untuk memastikan seluruh aspek operasional dapat berjalan dengan lancar dan tetap terorganisir dengan baik walau memiliki sumber daya yang terbatas.” Ujar Shinsuke Tabata – CMO Nulab Inc.

“Kami memahami pada awalnya banyak startup baru yang masih enggan untuk untuk menggunakan tools management yang kami kembangkan karena memiliki prioritas keuangan lainnya yang lebih diutamakan, namun saya tekankan, Project Management System kami merupakan salah satu bentuk investasi jangka panjang yang tentunya sangat berguna untuk kedepannya. Inilah suatu bentuk langkah kami bagi mereka (perusahaan startup) untuk memulai bisnisnya.” Tambahnya.

Pendaftaran untuk Jumpstart Project ini dibuka hingga tanggal 31 Juli 2013. Untuk informasi selengkapnya mengenai Jumpstart Project beserta syarat dan ketentuan lainnya silahkan kunjungi laman resmi dari Backlog Jumpstart Project di sini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter