Categories

Internet

Office Untuk iPad Sekarang Gratis, Microsoft Tawarkan 'Refund' Bagi Yang Terlanjur Bayar

Bambang Winarso - 10 November 2014

Minggu lalu Microsoft resmi menggratiskan aplikasi Office untuk platform iOS, artinya pengguna tidak harus berlangganan Office 365 senilai $70 untuk bisa membuat, meng-edit dan menyimpan dokumen di cloud melalui perangkat iPad atau iPhone.

Tapi, bagi yang sudah terlanjur mengeluarkan uang, tenang Microsoft menawarkan pengembalian atas biaya yang dibayarkan oleh pengguna.

Seperti kita ketahui bahwa sebelumnya Microsoft memiliki banyak penawaran berlanggan Office 365. Untuk paket personal pengguna dikenakan biaya sebesar $6,99 per bulan atau $70 per tahun. Ada juga paket Home, University dan Business.

Kewajiban upgrade ke layanan premium diterapkan untuk semua platform baik iOS maupun Android. Tanpa berlangganan Office 365, pengguna memang tetap dapat mengunduh aplikasi Word, Excel dan PowerPoint, tetapi mereka hanya dapat membuka dokumen tanpa bisa melakukan hal lainnya.

 

 

Info Menarik: Seperti Inikah Rupa Smartphone Perdana Microsoft Lumia?

 

 

Namun minggu lalu Microsoft membuat kejutan dengan menggratiskan semua fitur-fitur premium Office untuk semua platform. Sehingga tanpa berlangganan Office 365 sekalipun fitur-fitur tersebut dapat digunakan sesuka hati.

Kejutan Microsoft ternyata belum berhenti, menyadari sebagian pengguna tidak mengetahui perubahan tersebut, baru-baru ini Microsoft menawarkan pengembalian dana bagi pengguna iOS yang sudah terlanjur membayar biaya berlangganan Office 365.

Tetapi tidak semua pengguna dapat melakukan klaim. Microsoft hanya akan mengembalikan dana bagi pengguna yang membayar di atau setelah tanggal 27 Maret 2014. Proses pengembalian uang ini pun akan dilakukan secara bertahap hingga batas waktu 31 Januari 2015. Anda juga harus kembali mengingat-ingat dari mana Anda membeli paket Office 365.

Jika Anda berlangganan langsung dari App Store, maka Anda harus menggunakan layanan iTunes, sementara bagi Anda yang langsung membeli dari Microsoft harus menggunakan halaman layanan Microsoft di tautan ini.

Merasa pengguna iOS dan memenuhi syarat yang ditetapkan? Klaim pembelian Anda sekarang sebelum batas waktu yang ditentukan!

Sumber berita Phonearena dan gambar header Microsoft via Shutterstock. 

activate javascript

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter