1. Startup

Ohdio dan Tees Hadirkan Layanan E-Commerce di Situs-Situs Musik Niche-nya

Tees pasang toko merchandise online di situs LaguGalau, Lagu70an, Lagu80an, Lagu90an, dan Musikselamanya

Ohdio terus bereksperimen untuk meningkatkan value brand-nya di tahun 2015 ini. Setelah membangun beberapa situs musik niche dengan tema tertentu, kini mereka bermitra dengan toko merchandise online Tees dengan membuka segmen e-commerce bertema di situs LaguGalau, Lagu70an, Lagu80an, Lagu90an, dan Musikselamanya. Layanan ini optimal jika diakses melalui desktop.

Jika kita mengakses salah satu dari situs musik Ohdio tersebut, Tees akan menyajikan toko online-nya di sisi sebelah kanan. Sistem login maupun sistem pembayaran tetap dikelola oleh Tees, sehingga seolah-olah pengunjung berbelanja sambil mendengarkan playlist lagu bertema. Tentu saja barang-barang yang ditawarkan disesuaikan dengan tema situs musik yang dikunjungi. Co-Founder Ohdio Ario Tamat memastikan kepada DailySocial bahwa model bisnis kemitraan ini adalah afiliasi.

Ario dalam rilis persnya mengatakan, "Tujuan dari Ohdio.FM untuk membuat situs-situs dengan tema yang lebih spesifik ternyata disambut baik oleh Tees.co.id, dan kami percaya pendekatan ini akan sangat relevan dengan ragam pendengar musik Indonesia."

Co-Founder dan CEO Tees Aria Rajasa menambahkan, "Tees.co.id selalu terbuka untuk partnership yang menguntungkan kedua belah pihak seperti ini. Kami suka dengan apa yang Ohdio lakukan dengan industri musik Indonesia dan siap membantu rencana monetisasi mereka dengan merchandise."

Selain kemitraan ini, Ohdio juga telah membuka berbagai peluang monetisasi dalam Ohdio untuk Bisnis, termasuk pemasangan iklan, iklan audio, dan skema sponsor lainnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again