Categories

Berita

Olaf Van Schagen Jadi CEO OLX Indonesia yang Baru

Sebelumnya banyak berkecimpung di industri digital Eropa

Prayogo Ryza - 25 August 2017

OLX Indonesia secara resmi mengumumkan Olaf Van Schagen sebagai CEO barunya. Pengalaman Olaf yang dalam 18 tahun terakhir berkecimpung di industri digital menjadi modal berharga untuk memimpin OLX Indonesia dan bersaing di industri e-commerce Indonesia yang semakin ketat.

“Indonesia menjadi negara dengan lanskap e-commerce yang menarik dan menonjol di Asia. Oleh karena itu, suatu kehormatan bagi saya, mendapatkan kepercayaan untuk memimpin platform iklan baris terbesar di negara ini,” ujar Olaf menanggapi penunjukannya sebagai CEO baru OLX Indonesia.

Olaf akan menggantikan posisi Robin Voogd CEO Regional OLX Asia yang sementara menjadi CEO OLX Indonesia selepas pengunduran diri Daniel Tumiwa. Bulan Mei kemarin Daniel memutuskan mundur sebagai CEO OLX Indonesia dan menjadi Strategic Advisor OLX Indonesia.

Selama sebelas tahun terakhir OLX Indonesia telah menjadi salah satu bagian dari industri jual beli online di Indonesia. Dari data internal OLX tercatat 23 juta pengguna aktif setiap bulan menandakan minat masyarakat terhadap platform iklan baris ini. Selain itu, OLX juga memberikan nilai tambah bagi pengguna dengan memastikan para penjual dan pembeli bertemu dalam sebuah transaksi yang saling menguntungkan.

Menyambut pengumuman CEO baru OLX Indonesia ini Robin Voogd mengatakan, “OLX Indonesia identik dengan platform iklan baris di negara ini. Dengan pengalaman yang begitu banyak, portofolio yang beragam, serta kejelian untuk melihat peluang dalam bisnis, saya yakin kepemimpinan Olaf akan semakin memperkuat posisi OLX sebagai pemimpin iklan baris online, di Indonesia.”

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter