19 July 2017

by Glenn Kaonang

Olloclip dan Incase Luncurkan Filmer's Kit, Set Aksesori untuk iPhoneographer Serius

Dihargai $200, konsumen bakal mendapat casing minimalis buatan Incase dan lima lensa Olloclip untuk iPhone 7 atau 7 Plus

Apa yang Anda dapat ketika produsen lensa smartphone bertemu dengan produsen casing? Sebuah paket spesial yang didedikasikan untuk mereka yang ingin menekuni hobi fotografi dan videografi mobile secara serius. Kalau Anda merupakan salah satunya, Anda bakal senang mendengar buah kerja sama Olloclip dan Incase berikut ini.

Filmer’s Kit untuk iPhone 7 dan 7 Plus, demikian nama bundel produk ini. Kalau Anda mengenal kedua nama di atas, semestinya Anda bisa menerka apa saja yang termasuk di dalamnya: casing minimalis garapan Incase yang diisi oleh dua set lensa Olloclip, plus Olloclip Pivot yang merupakan grip untuk ponsel dan mount GoPro.

Kedua set lensa tersebut – Core Lens Set dan Active Lens Set – terdiri dari lima tipe lensa yang berbeda: Fisheye, Super-Wide, Macro 15x, Telephoto dan Ultra-Wide. Kelima lensa dengan panjang fokal yang berbeda-beda ini sudah pasti bisa memberikan Anda fleksibilitas ekstra dalam mengatur komposisi, apalagi didukung oleh mekanisme lepas-pasang Olloclip yang praktis.

Selain untuk potret-memotret, Filmer’s Kit ini bisa menjadi setup yang ideal untuk mereka yang rutin melakukan live streaming. Sayang mendapatkannya bakal sedikit susah mengingat hanya ada 2.000 unit saja yang dijual secara eksklusif lewat Apple Store, dengan banderol $200.

Sumber: DPReview dan Olloclip.