Categories

Gadget

Olloclip Luncurkan Tiga Set Lensa Baru untuk iPhone 7 dan 7 Plus

Desain optiknya disempurnakan, begitu pula dengan mekanisme pemasangannya

Glenn Kaonang - 11 October 2016

Pelopor lensa clip-on untuk iPhone, Olloclip, memperkenalkan tiga set lensa baru yang dirancang secara khusus untuk iPhone 7 dan 7 Plus. Seperti yang kita tahu, duo smartphone terbaru Apple tersebut memang tidak berubah desainnya terkecuali kameranya yang bertambah besar dan tebal. Maka dari itu, lensa Olloclip lawas pun jadi tidak kompatibel.

Selain membuat tiga set lensa barunya kompatibel dengan iPhone 7 dan 7 Plus, Olloclip juga menyempurnakan desain optiknya dengan lensa multi-elemen dan lapisan khusus guna meningkatkan ketajaman hasil tangkapannya. Di saat yang sama, mekanisme pemasangannya juga sedikit berubah.

Tidak seperti sebelumnya, 'rumah' lensa dan frame yang menjepit ponsel kini merupakan dua komponen yang terpisah. Olloclip menyebutnya dengan istilah "Connect", yang pada dasarnya terinspirasi oleh kamera dengan lensa interchangeable. Mekanisme seperti ini memungkinkan pengguna untuk memasang dan menyesuaikan posisi lensa dengan mudah, bahkan ketika iPhone terpasangi screen protector.

Olloclip Core Lens Set paling fleksibel dengan tiga lensa / Olloclip

Ketiga set lensa baru tersebut adalah Core Lens Set, Active Lens Set dan Macro Pro Lens Set. Core Lens Set merupakan yang paling fleksibel, meliputi lensa fisheye, super-wide 120 derajat dan macro 15x – dari yang paling lebar nyaris 180 derajat sampai close-up dengan tingkat perbesaran 15x.

Active Lens Set di sisi lain mencakup lensa telephoto 2x dan ultra-wide 155 derajat. Terakhir, Macro Pro Lens Set terdiri dari lensa macro 7x, macro 14x dan macro 21x dengan enam elemen untuk menciptakan gambar close-up yang mendetail.

Masing-masing set lensa datang bersama aksesori Pendant Stand untuk menyimpan dan memberikan akses yang mudah pada semua lensanya. Core Lens Set dijajakan seharga $100 (atau $120 bersama casing), Active Lens Set $120 dan Macro Pro Lens Set $80. Ketiganya bisa dibeli mulai November mendatang.

Sumber: PR Newswire.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter