1. Startup

OLX Gandeng OtoSpector Hadirkan Layanan Inspeksi Mobil

Memudahkan calon pembeli dapatkan hasil pengecekan kondisi mobil secara komprehensif

Untuk optimalkan layanan iklan mobil, OLX luncurkan terobosan baru dengan menghadirkan fitur inspeksi. Inovasi ini disediakan dalam rangka membantu calon pembeli dapatkan informasi kondisi mobil secara komprehensif. Layanan ini hadir atas kerja sama OLX dengan OtoSpector.

"Layanan insepeksi mobil hadir bagi pengguna yang membutuhkan pengecekan kondisi mobil secara detail. Melalui kerja sama dengan OtoSpector, pengguna akan mendapatkan laporan mendalam tentang kondisi mobil yang akan dibeli," terang Chief Commercial Officer OLX Indonesia Agung Iskandar.

Sebelum melakukan inspeksi, calon pembeli dianjurkan menghubungi penjual untuk menentukan jadwal pengecekan. Setelah itu calon pembeli dapat melakukan pesanan proses inspeksi dengan melengkapi formulir yang disediakan OLX, baik di situs maupun di aplikasi. Tim OtoSpector akan melakukan inspeksi sesuai jadwal dan lokasi yang ditentukan.

Setelah inspeksi dilakukan, dalam jangka waktu 1x24 jam laporan mengenai kondisi mobil akan dikirimkan langsung melalui email calon pembeli.

OLX dan OtoSpector melakukan pengecekan kondisi mobil pada 150 titik meliputi bagian interior, eksterior, mesin, sampai dengan kelengkapan dokumen. Kondisi masing-masing titik ini yang akan ditulis dalam detail laporan.

"OtoSpector juga memberikan garansi mesin 30 hari kepada pengguna jika hasil inspeksi mobil masuk ke dalam kategori baik. Kami berharap layanan ini dapat membantu pengguna OLX sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas," terang CEO OtoSpector Jeffrey Andika.

Sebelumnya terkait dengan layanan penjualan mobil, OLX juga menjalin kerja sama dengan platform BeliMobilGue. Selain itu OLX juga bermitra dengan Futuready untuk mudahkan pembeli mendapatkan asuransi.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again