OLX Indonesia Hadirkan Tampilan Baru dengan Pencarian Iklan yang Lebih Merinci

OLX Hadirkan Tampilan Baru dengan Pencarian Iklan yang Lebih Merinci

olx-new-interface-01
olx-new-interface-01

Setelah resmi mengakuisi Berniaga, OLX Indonesia menghadirkan langkah baru dengan merilis tampilan baru pada laman iklan barisnya. Langkah ini diambil guna memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan, dimana tampilan baru OLX kini menjadi lebih user friendly.

Tidak cuma dari segi visual, OLX Indonesia rupanya juga sudah memakai platform baru yang dirancang untuk memudahkan para pengguna untuk mencari barang atau memasang iklan. Saat memasang iklan, upload foto kini dilakukan di awal, dan jumlah maksimum foto yang bisa diunggah juga bertambah dari 6 menjadi 8.

“Kami berharap bahwa perubahan tampilan website ini bisa membuat pengguna lebih nyaman, karena kami membuat tampilan baru yang lebih fun, menarik dan friendly,” ucap CEO OLX Indonesia, Daniel Tumiwa, pada rilis resminya.

Info menarik: 10 Tips Berjualan Online via Jejaring Sosial

Bersamaan dengan itu, diperkenalkan juga fitur OLX Premium, yang menggantikan promo poin secara keseluruhan. Fungsinya masih sama, yakni menaikkan posisi iklan untuk keperluan promosi, akan tetapi OLX Premium menggunakan nominal rupiah sebagai saldo.

Untuk pengguna yang tengah mencari barang, OLX telah menambahkan fitur filtering yang lebih merinci. Di antaranya adalah filter pencarian berdasarkan kota/kabupaten, sehingga transaksi dengan metode COD (cash on delivery) bisa dipermudah.

Kemudian ada pula filter pencarian berdasarkan rentang harga, dimana calon pembeli bisa menyesuaikan barang dengan budget-nya masing-masing. Waktu pencarian bisa ditekan, opsi barang yang ditampilkan pun lebih sesuai keinginan.

Selain perombakan pada situs utama OLX Indonesia, aplikasi Android-nya turut menerima desain baru yang lebih segar. Seperti yang bisa kita lihat pada gambar di atas, tampilan aplikasi OLX di Android kini telah mengadopsi filosofi Material Design yang diperkenalkan Android 5.0 Lollipop.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Internet
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…