1. Startup

[UPDATED] OMG, Artikel Pertama DS Dijual via NFT, Harganya Bisa Beli Kerupuk Sekampung!

Pantau lini masa kami di Instagram jam 7 malam!

Sebelum dunia periklanan berkembang seperti sekarang, MySpace telah memasuki layanan periklanan berbasis video di tahun 2008. Lewat hasil kerja sama dengan Audited dan MTV, MySpace meluncurkan layanan terbarunya bernama MySpaceAd. Topik tersebut menjadi artikel historis pertama DailySocial.id di tahun 2008, yang akan dilelang pada hari Kamis, 1 April 2021 mendatang.

Artikel historis pertama tersebut menjadi awal perjalanan DailySocial.id dalam merancah dunia startup Indonesia sebagai media platform. Informasi terbaru yang kami berikan menjadi makanan sehari-hari bagi masyarakat untuk bisa mengetahui berita terbaru di dunia. Di saat yang sama pula, berbagai perangkat telekomunikasi hingga channel media sosial mulai bermunculan. Salah satu platform yang ramai dibahas dan digunakan adalah MySpace, kanal platform media sosial asal Paman Sam, yang juga menjadi pembahasan artikel pertama di DailySocial.id.

"You never forget your first. Artikel ini bukan hanya sekumpulan kata-kata yang dirangkai menjadi berita, tetapi mewakili sebuah lompatan menuju dunia digital yang nantinya akan menjadi salah satu kekuatan ekonomi terbesar di dunia. Sebuah awal perjalanan yang luar biasa dan tidak tergantikan." kata Rama Mamuaya, penulis artikel, founder, dan CEO DailySocial.id.

Membahas awal perjalanan DailySocial.id di industri teknologi, tidak terlepas dari masa keemasan teknologi Indonesia di tahun 2008. Bertepatan dengan perkembangan telekomunikasi di Indonesia hingga akses internet yang membuka informasi dari berbagai belahan dunia, kami hadir menyediakan layanan informasi seputar perkembangan teknologi terbaru.

Dengan momen historis tersebut, kami akan melelang artikel pertama DailySocial.id yang berjudul ‘MySpace Ad Rangkul MTV’ di Superrare. Anda bisa melakukan bidding atau tawaran lelang secara online dimulai dari 1 ethereum (ETH), yang akan dilakukan di akun Instagram @dailysocial.id pada pada hari Rabu, 1 April 2021 melalui kolom komentar. Penawar dengan harga tertinggi akan mendapatkan hak milik pada artikel pertama DailySocial.id sekaligusvoucher monthly subscriptionDailySocial.id.

Selamat kepada Rama Mamuaya!

___

Disclosure: artikel ini dibuat untuk memeriahkan April Mop 2021

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again