Categories

Gadget

OnePlus Buka Penjualan Tanpa Undangan Setiap Selasa dan Gelar Gathering di Jakarta

Bambang Winarso - 10 February 2015

Vendor perangkat asal Tiongkok yang baru saja menapakkan kaki di Indonesia, OnePlus baru-baru ini mengumumkan dua informasi penting untuk para fans-nya di dunia dan khusus Indonesia.

Yang pertama mereka akan menjajakan smartphone andalannya One tanpa undangan setiap hari selasa khusus untuk pembeli global, dan yang kedua OnePlus akan menggelar sebuah event gathering di Jakarta.

Sejak menjajakan OnePlus One pertama kali, pabrikan asal Tiongkok ini memang menerapkan skema penjualan dengan undangan yang memicu berbagai keluhan karena banyak peminat yang kesulitan untuk memperoleh perangkat.

Kendati kemudian OnePlus berupaya beralih ke sistem pre-order, namun tetap mempertahan skema undangan, menandakan mereka belum bisa benar-benar lepas dari skema tersebut. Yah, setidaknya mereka berusaha untuk memberikan kemudahan kepada calon konsumennya, seperti yang baru saja diumumkan bahwa OnePlus One akan dapat dipesan tanpa undangan setiap hari Selasa mulai pukul 8.00 waktu London selama 24 jam penuh.

 

Info Menarik:Canon EOS 5DS dan EOS 5DS R Adalah DSLR Full-Frame dengan Sensor 50,6 Megapixel

 

OnePlus telah menyiapkan dua varian selama periode tersebut, antara lain varian 16GB Slik White dan 64GB Sandstone Black.

Skema ini berlaku untuk konsumen global, sayangnya tidak berlaku untuk pembeli dari India dan Indonesia. Untuk wilayah India, OnePlus akan menggelar event khusus pada hari Selasa, 10 Februari waktu setempat.

Di hari-hari biasa, OnePlus tetap menerapkan skema penjualan dengan undangan. Artinya, sehari dalam seminggu skema tanpa undangan bisa dimanfaatkan peminat yang tidak mendapat undangan.

Setelah sukses menjual habis stok OnePlus One di Indonesia, OnePlus dipastikan akan membuka sesi berikutnya dengan sistem undangan. Konfirmasi tersebut tercantum dalam undangan acara gathering yang akan digelar oleh OnePlus di Jakarta.

oneplus gath

Acara tersebut dijadwalkan pada hari Selasa, 10 Februari 2015 mulai pukul 18.30 hingga 20.30, bertempat di Conclave co-working space. Nah peserta yang hadir akan secara otomatis mendapatkan undangan dari OnePlus untuk membeli perangkat One dari Lazada di sesi berikutnya.

Bos besar OnePlus, Carl Pei bersama jajarannya juga dijadwalkan hadir di acara tersebut.

Sumber berita OnePlus.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter