15 October 2015

by Bambang Winarso

Gelar Event di 29 Oktober, OnePlus X Akan Jadi Sajian Utama?

Tak lama setelah teaser baru OnePlus terlihat di Facebook, yang mengindikasikan mereka sedang mempersiapkan sesuatu yang baru. OnePlus kembali mempublikasikan beberapa teaser yang makin menguatkan indikasi kehadiran smartphone berjuluk OnePlus X.

Dalam teaser berupa poster itu juga terpampang tanggal 29 Oktober yang sangat jelas merupakan waktu yang dipilih untuk perhelatan event spesial mereka.

Kemudian meskipun tidak disebutkan secara terang-terangan di dalam teaser, simbol besar X tampaknya sudah cukup mewakili apa yang selama ini ada di benak para pengamat dan para fans. Dimana OnePlus memang benar adanya akan meluncurkan smartphone baru bernama OnePlus X seperti yang sudah kita dengar belakangan ini.

Info Menarik:[Review] OnePlus One

Jangan lupa pula, di awal bulan lalu OnePlus juga dikait-kaitkan dengan rumor perangkat baru, OnePlus Mini. Apakah ini adalah perangkat yang sama? Masih belum ada jawaban pastinya sejauh ini.

Dari apa yang berkembang, OnePlus X tampaknya mempunyai spesifikasi yang sama sekali berbeda dengan OnePlus 2. Carl Pei beberapa waktu lalu mengatakan bahwa ponsel barunya ini akan fokus pada desain, bukan spek. Dengan kata lain, kita mungkin tidak akan melihat spek kelas atas di OnePlus X. Tapi mungkin kita akan disuguhi ponsel pintar dengan wajah yang rupawan.

Di sisi lain, yang sekarang patut dipertanyakan adalah, bagaimana cara OnePlus mengatur antara produksi OnePlus X dan pengiriman OnePlus 2 yang hingga kini belum sepenuhnya selesai. Masih banyak fans yang belum mendapatkan perangkat pesanannya. Mempertimbangkan hal ini, siapkah OnePlus membagi hati dengan meluncurkan perangkat baru di waktu yang tak terlampau lama dengan pengapalan OnePlus 2? Apa pendapat Anda?

Sumber berita Endgadget dan gambar header OnePlus.