Game

Open Beta Battlefield Hardline Segera Dibuka Minggu Depan

Setelah kompetisi ketat di penghujung 2014, para publisher akan kembali menyerbu kwartal pertama tahun ini dengan beragam video game blockbuster. Sebagai salah satu nama besar di industri, Electronic Arts turut mengantisipasi momentum penting ini, dan belakangan memang sedang sibuk menyiapkan serta memoles permainan shooter anyar, Battlefield Hardline.

Sekitar dua minggu lalu, tim pencipta Battlefield Hardline membuat pengumuman. Mereka meminta gamer bersiap-siap karena masa beta kedua akan segera dibuka. Dengannya, Anda dapat menjajal game terlebih dulu sebelum memutuskan untuk membeli. Menyusul kabar itu, beberapa saat lalu publisher akhirnya mengungkap tanggal dimulainya tahap open beta Hardline: jatuh pada 3 Februari 2015 minggu depan.

Open beta memberikan Anda kesempatan untuk menjajal peta multiplayer dan mode permainan berbeda. Pertama adalah Conquest, mode klasik favorit para fans seri Battlefield. Satu peta akan menjadi rumah bagi 64 gamer, mengadu dua faksi yang berseteru - polisi dan kriminal - dimana mereka saling bersapa dengan timah panas, granat dan bahan peledak.

Mode kedua sangat menarik, dan boleh dibilang merupakan adaptasi developer Visceral Games dari film-film action Hollywood seperti Bad Boys dan Fast and Furious, diramu ke dalam medium video game. Dinamai Hotwire, mode ini menyuguhkan aksi kejar-kejaran kendaraan berkecepatan tinggi. Para kriminal mencoba mencuri kendaraan yang sudah ditandai, dan tugas polisi ialah menghentikan mereka.

 

Info menarik: Siap-Siap, Open Beta Battlefield Hardline Akan Kembali Dibuka

 

Tersedia dua peta untuk mendukung kedua mode permainan di atas, bernama Downtown dan Dust Bowl. Belum puas? Developer juga menyajikan mode Heist dalam map Bank Job. Ketika Anda cuma bisa berperan sebagai kriminal dalam game Payday, di Heist, pemain dapat memilih antara berdiri di sisi penegak hukum atau penjahat. Di sana, kriminal berupaya membobol kas penyimpanan uang di bank, dan lagi-lagi polisi berusaha menggagalkannya.

Anda ingat Commander Mode di Battlefield 4? Fitur ini akan dihadirkan dalam Hardline dengan nama baru: Hacker Mode. Ia memungkinkan gamer meretas kamera keamanan, menandai musuh atau area tertentu di medan perang, dimaksudkan agar kerjasama tim lebih terkoordinasi, baik ketika menyerang maupun bertahan. Punya akun Battlefield 4? Anda berhak memperoleh dog tag digital khusus.

Battlefield Hardline open beta bisa diakses semua orang di seluruh dunia via Origin, PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3 dan Xbox 360; kemudian berakhir tanggal 8 Februari. Game retailnya sendiri dirilis tanggal 17 Maret 2015.

Sumber: Battlefield.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter