Opera Browser untuk Android Tampil Lebih Segar dengan UI Baru

Opera Browser untuk Android Tampil Lebih Segar dengan UI Baru

Pembaruan ini dibarengi dengan fitur baru Desktop mode dan perbaikan bugs
Logo Opera Browser
Logo Opera Browser

Jelang tutup tahun, Opera menggulirkan pembaruan untuk browser versi Androidnya. Versi baru tersebut tidak hanya membawa sejumlah peningkatan, tapi juga menawarkan wajah baru yang lebih segar dan bersih. Dengan ketatnya persaingan, Opera dituntut untuk terus berinovasi jika tidak ingin ditinggalkan penggunanya.

Disertakan dalam changelog di Play Store, bahwa browser yang telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna itu memperoleh tampilan tatap muka baru yang lebih rapi dan segar guna memberi rasa nyaman saat digunakan di ponsel ataupun tablet.

Opera Browser_!

Opera juga menggulirkan modus baru yang dinamai Desktop Mode yang dirancang untuk memberi pengalaman menggunakan desktop namun dengan aksesibilitas senyaman ponsel. Opsi ini diletakkan di panel menu yang terletak di sudut kanan atas layar utamanya.

Selanjutnya, Opera tak lupa untuk melakukan penyempurnaan untuk fitur pemblokir iklan yang sudah jadi fitur umum di banyak peramban terutama yang berbasis mobile. Peningkatan ini membantu pengguna menyaring iklan agresif, popup dan jenis iklan yang melakukan pelacakan balik ke pengguna.

Opera Browser_2

Terakhir, selain mendukung VKontakte, Opera juga melakukan perbaikan bugs yang secara langsung membantu aplikasi beroperasi lebih baik dari sebelumnya, lebih ringan, cepat dan mulus.

Versi baru Opera Browser sudah bisa diunduh dari Play Store melalui perangkat masing-masing.

Sumber berita PhoneArena dan header Softonic.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Mobile
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…