Opera Max 3.0 Hadirkan Wajah Baru dan Asisten Pintar

Asistensi pintar makin memudahkan pengguna memangkas penggunaan datanya

Opera Max, aplikasi manajemen dan penghemat data untuk Android menerima guliran update terbaru akhir pekan kemarin. Di samping menghadirkan perubahan layout, Opera Max versi 3.0 juga memboyong serta sejumlah fitur dalaman. Menurut perusahaan, pembaruan ini menghadirkan tampilan baru dan tentu optimalisasi manajemen data dan juga penghemat konsumsi data di dalam Opera Max.

Interface baru jelas menjadi hal pertama yang akan Anda jumpai saat menggunakan Opera Max versi 3.0. Tampilan baru ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang berbeda, navigasi yang lebih mudah dan penempatan layout yang nyaman dipandang.

Berikutnya, pengguna akan disuguhi asistensi pintar, tentang bagaimana mengelola aplikasi dan juga penggunaan datanya di dalam perangkat. Berbeda dari sebelumnya, Opera Max menampilkan penggunaan data per aplikasi baik mobile ataupun WiFi. Dengan cara ini pengguna dapat memperoleh optimalisasi penghematan data lebih efisien dari sebelumnya. Opera Max juga bakal memberikan opsi-opsi untuk memangkas bocornya data akibat penggunaan aplikasi.

Bahkan kini aplikasi sudah menawarkan fitur “Saving for Facebook” yang dirancang khusus untuk Anda yang menghabiskan banyak waktu di sosial media itu. Fitur ini menghadirkan shorcut yang bisa dipasang di dalam aplikasi Opera Max atau layar home. Dengan shortcut ini, pengguna dapat mempergunakan semua fitur namun dengan penghematan data higga 50%. Efisien lebih oke bahkan dijanjikan bagi yang kerap menggunakan Instagram dengan daya pangkas hingga 60%, Pinterest 50% dan BBM sebanyak 40%.

Sumber berita Opera.

Application Information Will Show Up Here