Categories

Gadget

OPPO A92 Kedatangan Varian Warna Baru Sekaligus Potongan Harga

Varian warna Aurora Purple sebelumnya hanya tersedia dalam paket bundling Disney

Glenn Kaonang - 25 June 2020

“Apalah arti warna smartphone kalau ujung-ujungnya ditutupi casing?” Pertanyaan tersebut pernah saya lontarkan kepada seorang teman, tapi kemudian saya bungkam sendiri setelah mengetahui bahwa banyak juga pengguna smartphone yang memakai casing transparan.

Dari situ akhirnya saya bisa memahami pentingnya variasi warna smartphone bagi konsumen. Perannya bahkan lebih krusial lagi saat target pasar yang dilibatkan adalah kalangan anak muda. Warna baru kerap diasosiasikan dengan penampilan yang lebih trendi dan fashionable, dan itulah yang banyak dicari oleh konsumen muda.

OPPO adalah salah satu pabrikan yang paham betul soal ini. Mereka baru saja meluncurkan varian warna baru untuk OPPO A92, yaitu Aurora Purple. Warna ini melengkapi dua pilihan warna lain A92 sebelumnya, yakni Twilight Black dan Shining White.

Seperti yang bisa dilihat dari nama sekaligus tampilannya, varian warna Aurora Purple ini terinspirasi dari fenomena alam, spesifiknya aurora borealis di kutub utara yang memancarkan paduan antara warna violet dan hijau. Menariknya, motif sembur tersebut tak hanya terdapat pada bagian belakang saja, melainkan juga mencakup tepian frame perangkat.

Selebihnya, OPPO A92 Aurora Purple menawarkan fitur-fitur unggulan yang sama seperti sebelumnya: layar Neo-Display 6,5 inci beresolusi 2400 x 1080 pixel, sensor sidik jari yang menyatu dengan tombol power, serta konfigurasi AI Quad Camera dengan modul utama 48 megapixel yang mendukung fitur Ultra Night Mode 2.0 guna menghasilkan foto yang tak kalah menawan di malam hari.

Varian warna Aurora Purple ini sebelumnya cuma tersedia dalam bundling spesial edisi Disney yang turut mencakup true wireless earphone OPPO Enco W11 edisi khusus Toy Story. Namun supaya konsumen punya kesempatan lebih besar untuk mendapatkannya, A92 Aurora Purple akhirnya juga dapat dibeli secara terpisah.

Bukan cuma itu, OPPO bahkan telah memangkas banderol harga A92 menjadi Rp 3.999.000 untuk semua varian warnanya. Buat yang membeli A92 bersama paket bundling Disney, mereka juga berhak mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 100 ribu beserta kartu perdana Telkomsel dengan bonus kuota 70 GB.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter