OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package Resmi Diluncurkan, Bundling Paket dengan Instax SP-2

Konsumen juga mendapatkan 10 lembar kertas cetak Macaron Film

Bicara inovasi, OPPO bisa dikatakan sebagai salah satu pabrikan perangkat yang berdiri di barisan terdepan, siap menghadirkan terobosan-terobosan yang membedakan dirinya dengan pesaing. Yang masih hangat diperbincangkan baru-baru ini adalah peluncuran OPPO F11 yang tampil garang dengan kamera 48MP plus 5MP disertai kemampuan apik dalam menjepret objek di malam hari.

Di samping itu, OPPO juga punya F11 Pro yang punya keunikan pada kamera depannya. Bukannya berdiam di notch depan, kamera selfie F11 Pro bisa nongol dari dalam saat digunakan dan kembali tenggelam setelah tidak lagi dipakai.

Dan menyambut momen Bulan Ramadhan yang baru saja menyapa, OPPO menawarkan edisi istimewa, yakni F11 Jewelry White yang dibalut warna eksklusif yang terinspirasi dari alam yang memadukan keanggunan mutiara dan kemewahan yang terpancar dari batu permata.

Tidak cuma berbalut warna istimewa, edisi istimewa ini juga di-bundling dengan printer mini Instax SP-2 dan Macaron film. Dua perangkat plus kertas khusus Macaron Film dijadikan satu, mempermudah konsumen yang ingin mengabadikan momen Ramadhan dan Lebaran menggunakan kamera 48MP kemudian mencetaknya di Instax SP-2 dan Macaron film.

β€œHari ini, kami mulai melakukan sesi pemesanan OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, perangkat ini hadir dengan bundling Instax SP-2 dan macaron Film. Kolaborasi antara OPPO dan Instax menawarkan momen ramadan yang lebih bermakna, konsumen dapat mengabadikan keceriaan momen ramadan dengan menggunakan kamera beresolusi 48 Megapixel kemudian konsumen dapat membagikan momen tersebut dengan mencetak melalui Instax SP-2 dan macaron film untuk dibagikan kepada handaitaulan,” ujar Aryo Meidianto Aji, PR Manager OPPO Indonesia.

Bagi yang berminat dan melakukan pembelian bundling OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package nantinya akan memperoleh 1 unit Instax Share SP-2 dan Instax Mini Macaron Film sebanyak 10pcs yang langsung bisa dipakai untuk mencetak foto hasil bidikan F11.

Yang masih bingung Instax Share SP-2 itu apa, ini adalah perangkat printer mini yang bisa mencetak foto jika terkoneksi dengan smartphone. Sementara itu, Instax Mini Macaron Film merupakan kertas foto khusus Instax yang dapat membuat hasil cetak tampil semakin menarik.

OPPO F11 sendiri menjadi pusat perhatian publik tanah air sejak hari pertama kedatangannya, sekitar pertengah Maret lalu. Kameranya yang tinggi menjadi yang paling banyak disorot, tentu selain kamera selfie pop-up yang diusung sang kakak. Dengan kemampuan kamera sebesar itu, OPPO memberikan akomodasi berupa memori internal seluas 128GB yang diharapkan mampu menampung besaran berkas dari foto dan video yang dihasilkan F11.

Penampang layar yang selebar 6,53 inci tentu memberikan ruang lega saat menjelajah atau bertempur di arena permainan MOBA ataupun Battle Royale. Belum lagi untuk urusan streaming dan multimedia, ruang seluas ini tentu menghadirkan rasa nyaman yang optimal. Rasa aman akan pasokan daya juga terjamin berkat adanya dukungan baterai sebesar 4020mAh yang disokong oleh teknologi VOOC 3.0 yang mampu mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 80 menit. VOOC masih jadi yang terbaik di kelasnya.

Terakhir, OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package bisa diperoleh dengan mahar tak terlalu jauh dari harga aslinya, yaitu sebesar Rp 4.499.000,00,-. Pemesanan perangkat ini dimulai pada 8 hingga14 Mei 2019 eksklusif hanya di Blibli.com. (http://ramadanwithoppo.oppomobile.id/instax/ )

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.