OPPO F11 Pro Warna Thunder Black Lebih Laris Dibanding Aurora Green

OPPO F11 Pro Warna Thunder Black Lebih Laris Dibanding Aurora Green

Perbandingannya 2:1, lebih banyak konsumen yang menyukai OPPO F11 Pro Thunder Black
OPPO-F11-Pro-1
OPPO-F11-Pro-1

Sabtu kemarin saya menghadiri acara penjualan perdana smartphone OPPO F11 Pro di ITC Roxy Mas. Tempat ini sangat familier bagi saya, karena dulu sebelum kenal e-commerce saya selalu ke sini saat membeli smartphone baru, aksesori, hingga layanan service center.

Begitu masuk di lobby utama, saya melihat ramainya iklan dari berbagai brand smartphone di papan reklame. OPPO salah satunya, tapi yang menarik ialah tak lama kemudian saya ditawari perangkat OPPO oleh SPG dan SPB OPPO, serta bisa mencoba langsung smartphone OPPO terbaru seperti F11 Pro di gerainya.

Mencapai Target Penjualan

OPPO-F11-Pro

Ya, mulai tanggal 23 Maret – perangkat OPPO F11 Pro yang resmi dirilis di Indonesia pada 13 Maret 2019 ini sudah bisa didapatkan secara bebas. Sebelumnya sesi pre-order berlangsung pada 14 sampai 22 Maret di seluruh gerai resmi OPPO dan di sejumlah e-commerce.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengumumkan bahwa F11 Pro berhasil menembus target penjualan sebelum dijual resmi ke pasar, tepatnya empat hari (17 Maret) setelah F11 Pro resmi diperkenalkan dan sampai hari ini (23 Maret) sudah dua kali lipatnya.

“F11 Pro adalah perangkat tercepat OPPO yang menembus target penjualan, meningkatkan sekitar 200 persen jika dibandingkan dengan penjualan F9 varian RAM 6GB. Konsumen sekarang mencari perangkat dengan RAM besar dan F11 Pro punya RAM 6GB yang menjadi salah satu feedback paling besar dari konsumen.” Ungkap Aryo.

OPPO-F11-Pro

Ia juga menambahkan, tentunya juga karena respon baik dari konsumen, F11 Pro tampil dengan keunggulan yang berbeda dari sebelumnya. Mulai dari kamera belakang 48MP yang jago motret siang malam, desain panoramic screen dengan rising selfie camera, dan yang benar-benar dapat dirasakan ialah VOOC flash charge 3.0. Di mana baterai 4.000 mAh F11 Pro akan terisi penuh hanya dalam waktu 80 menit.

Thunder Black Menjadi Warna Favorit

OPPO-F11-Pro

F11 Pro sendiri punya dua warna, yaitu Thunder Black dengan tiga gradasi warna dari hitam, merah, sama biru. Sementara, di Aurora Green punya gradasi dari biru ke hijau. Kedua warna tersebut diambil dari seri flagship Find X. Dari penjualan yang disebutkan di atas perbandingannya 2:1, lebih banyak konsumen yang menyukai F11 Pro Thunder Black.

Aryo juga mengatakan bahwa lonjakan pre-order F11 Pro tak hanya terjadi di Jakarta, tapi juga kota-kota lain, baik di pulau Jawa dan luar Jawa. Akibatnya di beberapa wilayah mengalami kendala masalah ketersediaan produk.

“Atas nama Oppo kita minta maaf, prediksi kita enggak se-hype ini, kita sedang berusaha agar stok dapat terpenuhi dari pabrik maksimal dalam waktu seminggu ini. Kita juga sempat mengalami masalah di hadiah pre-order.” Kata Aryo.

OPPO-F11-Pro

F11 Pro ini dibanderol Rp4.999.000, bagi yang penasaran akan kelebihan dan kekurangannya, tunggu review OPPO F11 Pro selengkapnya di Dailysocial. Saat ini saya telah mulai mengujinya secara intens.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…