Categories

Gadget

Oppo F1s Diyakini Bawa Kamera Depan 16MP yang Lebih Wah

Oppo F1s dijadwalkan menyapa penggemarnya pada tanggal 3 Agustus mendatang

Bambang Winarso - 22 July 2016

Oppo tampaknya ingin kembali mengulang sukses varian F1 dengan menyiapkan suksesor terbaru yang telah dipastikan bernama Oppo F1s. Dalam teaser yang mereka rilis beberapa hari yang lalu disebutkan bahwa suksesor tersebut akan diperkenalkan ke publik pada tanggal 3 Agustus mendatang. Tetapi, seperti apakah spesifikasi kamera selfie yang ditawarkan oleh F1s, sejauh ini Oppo belum bersedia buka suara. Beruntung GSMArena mendapatkan sedikit bocoran perihal informasi tersebut.

Sumber GSMArena menyebutkan bahwa Oppo F1s bakal membawa serta kamera depan 16MP seperti pendahulunya. Kamera ini menjanjikan kualitas jepretan istimewa, seperti slogan mereka “Selfie Expert”, tidak hanya jernih tapi menawarkan kecepatan dan fitur yang tak biasa dibandingkan kamera selfie di smartphone lain.

Dalam teaser-nya, Oppo juga menyematkan slogan; "What makes you even more beautiful?" yang tampaknya menjadi pertanda bahwa mereka punya sesuatu yang baru. Mungkin saja mode-mode kamera baru, kecepatan, atau teknologi lensa yang lebih mutakhir. Kesemuanya ditujukan demi satu hal, selfie yang sempurna.

Selain menonjolkan kamera depan, Oppo F1s juga dipastikan bakal dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dibenamkan di tombol home. Sensor ini diklaim dapat bekerja dalam waktu hanya 0,22 detik. Kecepatan memang jadi elemen penting ketika pengguna membutuhkan akses cepat ke dalam perangkat. Keunggulan serupa juga kerap disuguhkan oleh pabrikan perangkat lainnya.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter