Categories

Gadget

OPPO Hadirkan Layanan Baru Bagi Para Pengguna Seri Reno5

Dinamai OPPO Service Day, berlangsung setiap tanggal 10 di seluruh OPPO Service Center

Glenn Kaonang - 22 February 2021

OPPO Indonesia mengawali tahun 2021 ini dengan semangat yang positif. Dua ponsel terbaru mereka yang dirilis belum lama ini, Reno5 dan Reno5 5G, mendapatkan sambutan baik dari konsumen tanah air. Utamanya Reno5, yang berhasil mencetak rekor penjualan terlaris dari semua seri Reno yang pernah dirilis di Indonesia.

Sebagai ungkapan terima kasih atas respon baik konsumen, OPPO pun mencoba meningkatkan kualitas layanan purna jual mereka dengan mengumumkan layanan Service Day. Layanan ini hadir dengan berbagai promo dan program menarik yang khusus dipersiapkan untuk pengguna seri Reno5.

“Tanggapan baik konsumen kepada perangkat seri Reno5 di Indonesia membuat kami berupaya untuk memberikan rasa terima kasih melalui program Service Day. Pengguna seri Reno5 dapat memanfaatkan diskon khusus untuk spare part dan aksesori yang dapat diperoleh tanggal 10 tiap bulannya. Program ini berlangsung pada OPPO Service Center di seluruh wilayah Indonesia,” ucap Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Dalam kamus OPPO, layanan rupanya bukan sekadar tentang perbaikan, tapi juga menyangkut nilai ekstra macam kenyamanan yang konsumen dapat ketika menggunakan produknya. Maka dari itu, pada OPPO Service Day, konsumen tak hanya dapat menikmati diskon biaya perbaikan saja, melainkan juga layanan yang bakal memanjakan mereka saat tiba di OPPO Service Center.

Di samping itu, semua pengguna perangkat Reno5 dapat menikmati layanan gratis pembersihan perangkat dan peningkatan versi software pada Service Day demi menikmati kinerja ponsel yang semakin optimal lagi.

OPPO Service Day

OPPO Service Day ini berlangsung pada tanggal 10 setiap bulannya di seluruh OPPO Service Center di wilayah Indonesia, termasuk yang baru saja diresmikan belum lama ini di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Manfaat yang bisa dinikmati oleh konsumen Reno5 mencakup diskon 10% untuk penggantian perangkat keras, serta diskon untuk berbagai aksesori (adaptor, kabel data, earphone, hingga OPPO Watch) yang tersedia di Service Center.

Selain memberikan potongan harga, OPPO Juga menyiapkan sejumlah kejutan mulai dari pelayanan maupun hadiah langsung yang bisa didapatkan oleh konsumen. OPPO Service Day rupanya sudah dilaksanakan di lebih dari 20 negara dan 300 service center OPPO di seluruh dunia. Saat ini, terhitung sudah lebih dari 10.000 pengguna yang menikmati keuntungan dari program ini.

Dalam pelaksanaannya, tentu saja OPPO sudah memperhatikan aspek-aspek krusial, seperti misalnya protokol kesehatan yang akan terus dijalankan di semua OPPO Service Center, mulai dari selalu mengenakan masker, memeriksa suhu tubuh, membersihkan ruangan setiap hari dengan disinfektan, mengatur jarak duduk, dan menyediakan hand sanitizer untuk pelanggan.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter