12 March 2021

by Lukman Azis

OPPO Indonesia Konfirmasi Kedatangan Reno5 F di Bulan Maret 2021

Bocorannya terlihat di unggahan stories Instagram brand ambassador OPPO Vanesha Prescilla

Pada tahun 2020 lalu, OPPO memperkenalkan tiga model smartphone Reno4 series di Indonesia yang terdiri dari Reno4, Reno4 Pro, dan Reno4 F. Tahun 2021 ini juga terdapat tiga model Reno5 series, dua diantaranya meluncur sejak awal tahun yaitu Reno5 yang dirilis pada 12 Januari dan disusul Reno5 5G pada 22 Januari 2021.

Saat peluncuran Reno5, pada akhir presentasi OPPO menyebutkan Reno5 F akan diperkenalkan pada bulan April. Namun, ternyata perangkat ini akan hadir lebih awal. OPPO Indonesia telah mengkonfirmasi bahwa Reno5 F akan diperkenalkan pada bulan Maret 2021.

Hal ini nampak dari bocoran yang diberikan salah satu brand ambassador OPPO, Vanesha Prescilla melalui unggahan stories di Instagram. Lewat stories tersebut Vanesha menandai akun OPPO Indonesia dan memberikan tagar #OPPOReno5F dan sekilas nampak bagian depan dari Reno5 F yang dipegang Vanesha.

Di sana terlihat bahwa perangkat ini memiliki layar dengan single punch-hole. Kemungkinan, perangkat ini memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dengan Reno5 series dan dapat dipastikan perangkat ini mengusung layar dengan dimensi diatas 6 inci.

"OPPO Reno5 F segera kami perkenalkan bulan ini, jika tidak ada aral melintang produk ini akan tersedia pada akhir bulan ini. Reno5 F memang hadir lebih cepat dari yang kami perkirakan. Sejatinya produk ini akan kami perkenalkan pada bulan April. Sayangnya, belum banyak informasi yang bisa saya berikan, namun yang jelas Reno5 F akan memiliki posisi yang berbeda dari lini seri Reno5 terdahulu. Nantinya juga perangkat ini dijual dengan harga yang akan sebanding dengan performa dan desain yang ditawarkan," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Ya, belum ada informasi terkait spesifikasi yang diusung dan harganya, pastinya bakal lebih murah dari Reno5 4G. Selain itu, seperti suksesornya Reno4 F, diperkirakan perangkat ini akan membawa desain yang unik dan stylish. Pastinya Reno5 F akan tampil dengan ketebalan dan berat perangkat yang membuatnya nyaman digengam satu tangan. Tentunya akan hadir dalam beberapa pilihan warna, di mana satu diantaranya adalah warna populer yang ada di smartphone kekinian.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial yang didukung oleh OPPO.