Categories

Gadget

Smartphone K1 Tandai Kelahiran Lini Produk Baru OPPO

OPPO K1 akan mulai dijual pada tanggal 17 Oktober di Tiongkok

Bambang Winarso - 11 October 2018

Rumor soal lini baru di jajaran produk OPPO terjawab sudah. Diumumkan di Tiongkok, OPPO K1 resmi diperkenalkan ke publik dan menjadi seri perdana dari sederet produk-produk lainnya yang akan datang.

Mengemas kamera selfie 25MP yang tentu mengesankan, OPPO K1 punya misi penting salah satunya untuk menguasai kelas menengah yang sejatinya telah diramaikan oleh sejumlah brand. Tambahan sensor sidik jari di layar menjadikan K1 terlihat begitu mempesona di antara pilihan yang ada. Tapi, bagaimana dengan komponen lainnya? Mari kita ulas lebih jauh.

Smartphone berbasis Android Oreo ini dilengkapi dengan notch waterdrop di atas layar sebagaimana OPPO R17. Seperti pilihan warnanya yang ada dua, OPPO K1 juga ditawarkan dalam opsi RAM yang terdiri dari dua ukuran, 4GB dan 6GB masing-masing dengan ruang simpan sebesar 64GB dan dukungan slot microSD sampai dengan 256GB.

Daya tampungnya yang luas juga diimbangi dengan dapur pacu yang cukup menjanjikan, yaitu Snapdragon 660. Komponen buatan Qualcomm ini kemudian dibalut layar 6,4 inci yang terlihat makin lebar karena desain rasionya yang mencapai 19,5:9 atau sekitar 91% dari body secara keseluruhan.

OPPO K1 juga menawarkan kemampuan fotografi yang apik, seperti kamera ganda di belakang yang terdiri dari sensor 16MP + 2MP. Sedangkan di depan, seperti yang sudah disinggung di awal ia menawarkan kamera selfie 25MP yang makin berasa berkelas dengan tambahan kemampuan AI dan AI Beauty. Kapasitas baterai OPPO K1 adalah 3,500mAh.

OPPO K1 sudah tersedia dalam skema pre-order di Tiongkok dan penjualan resminya baru akan dimulai pada tanggal 17 Oktober 17.

Sumber berita OPPO.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter