OPPO Luncurkan F9 Varian Baru, Jade Green ’19 Edition

OPPO Luncurkan F9 Varian Baru, Jade Green ’19 Edition

OPPO Jade Green 19 Edition hadir dengan dua versi: Special Package dan Reguler, dijual dengan banderol Rp 4.299 juta
IMG-20181226-WA0000
IMG-20181226-WA0000

Pada bulan Agustus lalu, OPPO menghadirkan jagoan baru F9 yang tak lain merupakan suksesor dari F7 yang sukses besar di pasaran smartphone dunia termasuk Indonesia. Model F9 pun sukses mengulang apa yang pernah dicapai oleh F7 dan di akhir tahun 2018 ini OPPO menghadirkan kejutan bagi para penggemarnya dengan meluncurkan varian baru, F9 Jade Green ’19 Edition yang hadir dalam dua paket: Special Package dan regular.

Alinna Wenxin selaku Marketing Director OPPO Indonesia mengatakan, “Kami mempersiapkan warna baru OPPO F9 sebagai hadiah special di tahun 2019 ini, perangkat berwarna hijau ini terinspirasi dari warna batu giok, dimana bagi masyarakat Asia, batu giok dipercaya memberikan peruntungan dan kesuksesan bagi penggunanya,”

Keistimewaan OPPO F9 varian baru untuk yang versi Special Package ini tidak hanya terletak pada polesan gradasi warna putih dan hijau di sekujur body-nya, tetapi juga ditemani dengan box khusus berisikan beberapa ekstra bonus menarik. Bonus yang pertama, pembeli nantinya memperoleh alat kecantikan jade roller yang memiliki reputasi sangat baik di industri kosmetik. Ekstra bonus yang kedua berupa voucher belanja dari Shopee senilai Rp 100 ribu.

OPPO menjadwalkan penjualan edisi khusus ini pada tanggal 26 Desember sampai dengan 31 Desember. Penjualannya dilakukan secara eksklusif di Shopee.id dengan banderol Rp 4.299 juta. Sayangnya, saat tulisan ini diterbitkan, stock untuk yang Special Edition sudah sold out. OPPO menyebutkan bahwa 200 unit sudah laku dipesan oleh pembeli lewat penjualan online di Shoppe.

 

Anda yang tidak kebagian bisa menunggu tanggal 5 Januari nanti untuk membeli F9 Jade Green versi reguler.

Warna hijau sendiri diambil dari warna hijau khas batu giok yang dipercaya oleh banyak orang akan memberikan kesehatan, keberuntungan dan kesukses bagi penggunanya. Jadi, F9 Jade Green ini akan sangat pas dijadikan hadiah untuk orang-orang istimewa di hidup Anda. IMG-20181226-WA0002

Sementara jika ditanya soal spesifikasinya, F9 Jade Green masih sama dengan varian aslinya. Misalnya di sisi jeroan, perangkat baru ini masih ditenagai Mediatek Helio P60, RAM 4 GB, dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB yang mendukung slot microSD jika dirasa masih kurang. Tetapi bintang sesungguhnya ada di pengisian baterai, di mana Anda akan dibuat lupa dengan pengalaman buruk saat menunggu lama hanya untuk mendapatkan separuh tenaga baterai. Karena OPPO F9 Jade Green – seperti varian aslinya – juga membawa teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charge yang mampu memberikan masa bicara selama 2 jam hanya dengan 5 menit pengisian. Istilah yang digunakan adalah 5 minute charge, 2 hours talk.

IMG-20181226-WA0003

Daya tarik selanjutnya terletak di bagian poni atau notch yang menggunakan desain waterdrop atau tetesan air, berukuran mungil dan tanpa sudut. Notch minimalis ini menjadi rumah bagi kamera selfie 25MP-nya yang mendukung konsepnya sebagai smartphoneselfie-centric, speaker dan juga sensor proximity.

Belum berhenti di situs, F9 juga mempunyai rasio layar 19,5:9, dengan tiga tombol navigasi yang diintegrasikan dalam display. Desain ini memberikan sensasi lega bagi pengguna, sehingga menjanjikan pengalaman visual yang menyenangkan untuk berbagai aktivitas, misalnya menonton video, bermain game, ataupun bekerja.

OPPO F9 Jade Green ’19 Edition Special Package ini mulai dikirimkan ke konsumen pada 2 Januari 2019 mendatang. Sedangkan untuk OPPO F9 Jade Green ’19 Edition versi regular akan dijual mulai tanggal 5 Januari. Harga yang ditawarkan untuk kedua versi ini sama, yakni Rp 4.299 juta.

Disclosure: Artikel ini adalah advertorial dan didukung oleh OPPO. 

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…