Oppo Luncurkan Power Bank Edisi Pikachu Berteknologi SuperVOOC

Oppo Luncurkan Power Bank Edisi Pikachu Berteknologi SuperVOOC

PowerBank berkapasitas 10.000mAh ini akan diluncurkan pada bulan Desember 2018 di Tiongkok
This-might-be-the-fastest-charging-powerbank-in-the-world-and-it-looks-the-part
This-might-be-the-fastest-charging-powerbank-in-the-world-and-it-looks-the-part

Teknologi SuperVOOC bisa dibilang sebagai salah satu teknologi pengisian baterai yang paling cepat di antara sedikit teknologi yang dirancang dengan fungsi serupa. Di ranah mobile, teknologi ini sudah begitu dikenal terutama di kalangan pengguna smartphone Oppo.

Teknologi SuperVOOC diperkenalkan di awal tahun ini dalam diri Oppo Find X Lamborghini Edition. Teknologi diklaim mampu mengisi ulang baterai Find X dari nol hingga penuh hanya dalam waktu 35 menit. Bertujuan agar semakin banyak orang merasakan manfaatnya, OPPO meluncurkan power bank baru yang mengusung teknologi pengisian daya ini bersama dengan Pokemon.

Figur yang tepat untuk dijadikan maskot tentu saja boneka kecil berwarna kuning, siapa lagi kalau bukan Pikachu yang memang mempunyai kemampuan unik menghasilkan sengatan listrik bertegangan tinggi.

OPPO-10000mAh-Pikachu-Edition-SuperVOOC-Power-Bank

Diresmikan di acara SuperVOOC, Pikachu Edition Super VOOC Power Bank dijual seharga sekitar $50 dengan fitur unggulan berupa teknologi Super VOOC Flash Charge dua arah dan kapasitas sebesar 10.000mAh. Seperti namanya, Power Bank dapat diisi menggunakan adaptor 50W Super VOOC dan Power Bank yang sama dapat dengan cepat mengisi daya smartphone yang kompatibel dengan Super VOOC seperti Oppo Find X, Oppo R17 dengan kecepatan hingga 50W (10V / 5A).

Baterai yang dipakai oleh powerbank ini adalah jenis baterai 3C yang dikombinasikan dengan algoritma VFC seperti yang terdapat pada teknologi SuperVOOC. Algoritma pengisian VFC dikatakan secara signifikan memangkas waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pengisian trickle. Sebaliknya, ia dapat meningkatkan kecepatan pengisian trickle hingga 200%.

Pikachu Edition Super VOOC Power Bank dijadwalkan untuk menyapa pasar pada bulan Desember 2018.

Sumber berita PhoneArena.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…