Gadget

Lagi, Oppo Rilis Jagoan Baru Android 5 inci, Mirror 5

Setelah meluncurkan Mirror 5s, vendor asal Tiongkok, Oppo kembali melahirkan satu lagi ponsel pintar baru bernama Mirror 5. Sama seperti pendahulunya, Oppo Mirror 5 juga mengenakan cover belakang unik dengan pola berbentuk berlian mengkilap.

Oppo Mirror 5 dibekali layar TFT selebar 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel, prosesor empat inti dari Snapdragon 410 1,2GHz, RAM 2GB dan memori internal 16GB. Untuk urusan grafis, chipset ditemani pengolah grafis dari Adreno 306. Berkaca pada spesifikasi ini, tampaknya Oppo Mirror 5 akan berlaga di segmen menengah ke bawah, meski Oppo belum membeberkan berapa harga yang akan dipatok ke perangkatnya ini.

Di sektor kamera, Oppo memilih modul sensor 8MP dengan aperture f/2.2 yang dipadukan dengan kamera depan 5MP. Ponsel pintar ini juga akan dilengkapi dengan dukungan dual SIM dan slot microSD untuk tambahan memori eksternal.

Info Menarik: Oppo Joy 3 Muncul dengan Bekal Layar 4,5 Inci dan Kamera 5MP

Sejumlah mode telah disertakan ke aplikasi kamera Oppo Mirror 5, seperti mode Normal, Ultra HD, Colorful night, Beautify, Colorful filters, Panorama, HDR, GIF, Slow shutter, Audio photo, Double expert, Expert mode, Fast lens dan Slow lens.

Polesan terbaru disematkan oleh Oppo lewat custom ColorOS 2.1 yang berbasiskan pada Android 5.1 Lollipop. Untuk menopang operasional perangkat, terdapat baterai sebesar 2.420mAh yang sayangnya tidak dapat dilepas.

Mirror 5 akan dipasarkan ke 15 pasar internasional termasuk Meksiko, Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika Utara, walaupun Oppo belum buka suara soal harga perangkat.

Sumber berita Oppo.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter