Dark
Light

OPPO N1 Hadir Tanggal 16 Oktober 2013 di Indonesia

by
1 min read
October 10, 2013

Setelah diperkenalkan bulan September lalu, ponsel flagship dari OPPO siap menyapa pengguna tanah air. OPPO akan memperkenalkan OPPO N1 di Jakarta minggu depan.

Undangan telah dikirimkan ke media termasuk TRL. Dalam undangan ini OPPO akan merilis N1 untuk untuk pasar Indonesia, acara sendiri akan diadakan tanggal 16 Oktober 2013 di Ritz Carlton, Pacific Place.

Undangan sendiri ditandatanganni oleh CEO OPPO Indonesia, Jet Lee, jadi sepertinya akan ada seremonial heboh yang dihadirkan OPPO, sama seperti event megah yang mereka adakan saat memperkenalkan OPPO Indonesia dan beberapa perangkat seperti OPPO Find 5, OPPO Find Way dan Find Piano.

OPPO N1 sendiri dipersenjatai prosesor Snapdragon 600 quad core 1.7 GHz adreno 320, memori 2 GB dengan layar 5,9 inci dan 337 ppi. OPPO juga menghadirkan inovasi berupa tampilan belakang yang bisa disentuh serta kamera yang bisa berputar untuk mengambil foto dari depan atau belakang. Kamera ini dihadirkan dengan 13 megapiksel.

Untuk rilis global, disebutkan bahwa varian OPPO N1 ini akan hadir dengan pilihan Color UI dan Cyanogen Mod serta varian yang eksklusif berisi custom ROM dari CyanogenMod. Varian apa yang akan hadir di Indonesia? Kita harus menunggu tanggal 16 Oktober nanti.

Menurut rencana tim TRL pun akan hadir di acara ini, jadi mari kita sama-sama lihat, kehebohan apa yang akan dihadirkan OPPO untuk pasar Indonesia.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Nokia Bikin Penasaran dengan Rilis ‘Poster’ yang Menampilkan 3 Perangkat

Next Story

Telkomsel Remains Dominated by Nokia Feature Phones, Windows Phone Grew Fastest

Latest from Blog

Don't Miss

Niko Partners: Pertumbuhan Industri Game Indonesia di 2023 Melambat

Game menjadi salah satu industri yang justru tumbuh selama pandemi
Bekerja di OPPO

Seperti Ini Pengalaman Bekerja Sebagai Trainer di OPPO Indonesia

Deni Suwasta sudah bekerja selama delapan tahun di OPPO Indonesia,