29 May 2014

by Iqbal Farabi

Jelang Rilis Resmi, Foto dan Spesifikasi Oppo N1 Mini Bocor ke Publik

Jelang rilis resminya, foto-foto dan spesifikasi Oppo N1 Mini sudah lebih dulu bocor ke publik. Perangkat yang akan menjadi "adik" Oppo N1 ini rencananya akan dirilis secara resmi pada tanggal 30 Mei besok.

Gambar-gambar berikut disinyalir merupakan foto perangkat Oppo N1 Mini. Dari gambar-gambar berikut, Oppo N1 Mini setidaknya akan tersedia dalam tiga varian warna yakni biru langit, kuning keemasan, dan merah jambu.

Penamaan "mini" sebenarnya tidak terlalu tepat untuk Oppo N1 Mini mengingat perangkat ini akan memiliki ukuran yang cukup besar dengan diagonal layar berukuran 5 inci. Selain ukuran layar, spesifikasi lain dari Oppo N1 Mini yang sudah bocor ke publik diantaranya adalah kamera beresolusi 13 megapiksel, baterai berkapasitas 2,140 mAh, dan dukungan konektivitas 4G LTE. Tentunya, menggunakan nama seri N1, kamera Oppo N1 Mini merupakan kamera yang bisa diputar untuk menghadap ke bagian depan atau ke bagian belakang seperti kamera pada Oppo N1.

Belum ada informasi mengenai spesifikasi lainnya seperti memori RAM, kapasitas penyimpanan internal, atau pun versi sistem operasi Android yang akan digunakan oleh N1 Mini. Demikian juga belum ada informasi mengenai perkiraan harga dan ketersediaan tanggal Oppo N1 Mini. Pastinya kami akan mengabarkan informasi terbru mengenai perangkat ini saat rilis resminya besok.

 

Sumber: Unwired View.