Categories

Gadget

Oppo N3 Akan Dirilis di Singapura, Rumor Menyebutkan Akan Hadir Dalam 3 Varian Warna

wiku - 11 October 2014

Oppo akan memperkenalkan perangkat smartphone terbaru mereka pada akhir Oktober nanti. Perangkat yang akan diberi nama Oppo N3 ini akan diluncurkan di Singapura.

Oppo sendiri telah resmi mempublikasikan bocoran tanggal serta lokasi untuk rilis Oppo N3 ini. Smartphone yang menjadi penerus generasi seri N ini akan dirilis tanggal 29 Oktober 2014 di Singapura.

Rumor terbaru menampilkan foto yang menampilkan akan ada tiga buah pilihan warna yang nantinya disajikan Oppo untuk N3. Dari rumor tampilan ini bisa dilihat bahwa untuk kamera sendiri akan mirip dengan Oppo N1, jika ini benar maka desain unik yang muncul dalam rumor sebelumnya, gugur.

Dalam rumor terbaru, warna dari perangkat N3 ini dikabarkan akan hadir dalam warna pink, abu-abu serta hijau.

Sejauh ini kabar resmi yang dirilis Oppo antara lain baru berupa body ponsel yang akan disediakan dalam dua versi, aluminum lithium alloy serta stainless steel.

 

Info menarik: Google Memetakan Gurun Liwa Dengan Memasangkan Trekker di Atas Punuk Unta

 

Seri N dari Oppo sendiri dikenal dengan kameranya yang bisa diputar, sehingga sudut foto yang dihasilkan bisa lebih beragam.

Untuk spesifikasi sendiri kabarnya Oppo N3 akan hadir dengan layar 5.9 inci dengan 1080p, Snapdragon 805 dengan RAM 3GB serta spefisikasi kamera adalah 13MP dengan dual-LED flash.

Jika Anda penggemar perangkat Oppo, bersiaplah karena tanggal 19 Oktober nanti akan ada produk baru. Kita nantikan juga kapan perangkat Oppo N3 ini akan tersedia di pasaran dan berapa harganya.

Sumber: GSMarena dan Weibo

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter