29 September 2014

by wiku

Oppo N3 Akan Tampilkan Mekanisme Kamera Putar Baru?

Bocoran dan teaser untuk perangkat Oppo terbaru telah bermunculan. Ada yang menampilkan model yang mirip dengan Oppo N1 namun ada pula bocoran yang menampilkan posisi kamera berbeda.

Salah satu bocoran yang muncul menampilkan posisi kamera di samping dan bisa diputar serta ‘disembunyikan’ pada sisi kerangka.

Mekanisme kamera putar untuk N3 ini juga disebutkan bisa mengambil sudut putar 208 derajat. Selain itu, dari gambar di bawah ini, bisa terlihat ada tombol untuk shutter camera yang sepertinya nanti akan dihadirkan oleh Oppo untuk memudahkan mengambil gambar.

Bocoran lain juga muncul di internet, namun menampilkan bentuk dan posisi kamera yang mirip dengan Oppo N1. Selain dari kamera, informasi tentang Oppo N3 juga memunculkan beberapa bocoran lain.

 

Info menarik: Power Bank Baru Oppo Bisa Mengisi Ulang 75 Persen Baterai Handset Dalam Setengah Jam

 

Ada kabar terkait body ponsel yang akan hadir dalam dua versi, aluminum lithium alloy serta stainless steel dua versi body ini bisa jadi akan hadir dengan harga yang berbeda. Selain itu untuk spesifikasi, dikabarkan Oppo N3 akan membawa tampilan layar 5.9 inci - 1080p, lalu prosesor Snapdragon 805 dengan RAM 3GB dan kamera 13MP.

Dua gambar yang berbedar ini tentunya semakin membuat penasaran para penikmat gadget. Apakah Oppo hanya akan memperbaharui dari sisi body saja atau akan menghadirkan hal baru dari sisi kamera di Oppo N3? Jika melihat geliat Oppo yang gemar melakukan hal berbeda dan unik, sepertinya letak kamera pinggir bisa menjadi pilihan untuk memperbaharui dan menggebrak pasar smartphone.

Oppo rencananya akan merilis generasi terbaru smartphone mereka pada akhir Oktober atau tanggal 29 Oktober nanti. Sementara menunggu, kita nantikan bocoran apa lagi yang akan muncul atas Oppo N3 ini.

Via GSMarena. Sumber gambar pertama Oppo dan kedua Zaeke.