Dark
Light

Oppo Publikasikan Teaser Foto Oppo R829T

1 min read
December 2, 2013

Rilis Oppo N1 sepertinya bukan menjadi rilis produk yang terakhir bagi Oppo di tahun 2013 ini. Melalui situs media sosial dari Cina, Weibo, Oppo merilis sebuah foto yang dikatakan sebagai foto dari perangkat terbarunya Oppo R829T.

Seperti yang bisa dilihat dari gambar di atas, Oppo R829T hadir dalam varian warna biru dengan bodi belakang yang memantulkan gambar koral yang berada di dekat Oppo R829T. Bodi belakang ini oleh Oppo disebut dengan istilah “holographic mirror design“. Seperti dilansir oleh GSM Arena, Oppo bahkan menjanjikan bahwa desain bodi R829T akan menjadi desain klasik bagi Oppo.

Selain gambar tampak belakang dari R829T, belum ada keterangan lainnya dari Oppo. Hanya saja, GSM Arena menyebutkan bahwa menurut beberapa sumber mereka, Oppo R829T akan hadir dengan spesifikasi berupa kamera belakang beresolusi 13 megapiksel, prosesor quad core 1,2 GHz, serta memori RAM sebesar 1 GB.

Belum ada informasi lebih lengkap lagi mengenai Oppo R829T, termasuk informasi mengenai harga jual, tanggal rilis resmi, serta negara mana saja yang akan menjadi target pasar Oppo R829T. Hanya ditemukan informasi bahwa Oppo R829T saat ini sedang menjalani proses sertifikasi di Cina.

 

Sumber: GSM Arena.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

[Rumor] Facebook Persiapkan Fitur Bookmark

Next Story

Samsung Galaxy S Duos 2 Dirilis di India, Smartphone Entry Level dengan Kemampuan 4G

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas

Review OPPO Reno11 F 5G, Unggulkan Performa dan Layar AMOLED HDR10+

OPPO Reno11 F 5G mampu memberikan pengalaman penggunaan harian yang